Menari Memakai Heels, Kaki Syahrini Langsung Keram


PENYANYI Syahrini (36) melakukan latihan terakhir, untuk persiapan konser tunggalnya yang bertajuk ‘Journey Of Syahrini (JOS)’.

JOS sendiri merupakan sebuah perayaan Syahrini dalam berkarir di dunia tarik suara selama 10 tahun ini.

Selama itu lah, Syahrini dikenal sebagai penyanyi fenomenal, yang berhasil menciptakan jargon yang menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Usai melangsungkan latihan, Syahrini mengatakan bahwa ia akan menampilkan pertunjukan yang spesial saat konsernya nanti, yang rencananya akan digelar di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

“Ini latihan terakhir dan nantinya aku akan buat pertunjukan yang spesial. Karena kan penontonnya semua spesial,” kata Syahrini usai melakukan latihan di Nyi Ageng Serang Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Karena semangat mempersiapkan pertunjukan yang spesial, Syahrini mengaku kakinya sampai keram karena latihan menari menggunakan high heels.


Syahrini
mengungkapkan bahwa menari menggunakan high heels baru pertama kali ia lakukan, selama menyanyi diatas panggung dan menghibur penggemarnya.

“Aku narinya nanti dan tadi latihan pakai heels 11 cm. Ya Allah kemarin udah keram dan sakit pas latihan, makanya hari ini pakai sneakers,” ucapnya.

“Sudah tiga tahun enggak nari. Aku juga salah, saat menari tango chacha centil-centil gitu, step awal aku salah. Pas latihan salah pakai heels karena aku ingin terbiasa, tapi kemarin kram sakit sekali sampai sekarang,” tambahnya.

Tidak hanya itu, penampilan spesial Syahrini nanti juga akan mengenakan aksesoris terbesar sedunia, yang hanya digunakan Syahrini karya desainer Rinaldy Yunardi.

“Pokoknya ada hal suprise dari aku lah. Salah satunya headpice fenomenal. Aku ngerti besok malam aku coba seberat apa ya aku juga gemas,” ujar Syahrini.

29 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *