Syahrini Bersiapkan diri Konser Tunggalnya dengan Bobo

 


PENYANYI Syahrinji (36) Akan merayakan 10 tahun berkariernya di dunia tarik suara, dengan membuat konser tunggal yang bertajuk “Journey Of Syahrini ( JOS )

JOS sendiri rencananya akan digelar di Artpreneur Ciputra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) dengan bintang tamu Glenn Fredly, Tompi, dan juga Rendy Pandugo.

Di sela-sela latihan terakhir di Gedung Nyi Ageng Serang Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018) sebelum pementasan JOS, Syahrini pun membeberkan persiapannya.

Syahrini menegaskan, persiapannya harus banyak tidur, untuk menjaga kondisi fisiknya.

Dikarenakan, nantinya Syahrini akan tampil selama 150 menit diatas panggung, dengan menyanyikan 20 lagu.

“Selama sebulan ini tuh aku harus sering tidur. Sampai rumah bobo, di mobil bobo. Itu rutin aku lakuin, karena bulan ini tidak boleh dimanja,” kata Syahrini.

 

 

Wanita dengan nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani itu mengungkapkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan tiga penyanyi Indonesia, Glenn Freldy, Tompi, dan Randy Pandugo.

Selain itu, menjaga tubuhnya tetap prima, dikarenakan bekas duet Anang Hermansyah ini akan mengenakan lima busana yang menghiasi tubuhnya diatas panggung.

“Aku juga nanti akan menari. Yah bernyanyi sambil menari membutuhkan stamina yang luar biasa, karena aku memang bukan olahragawati yang setiap hari rajin olahraganya. Paling yang seminggu adalah berenang sekali dua kali, itu pun kalau skejulnya nggak terlalu padet,” ucapnya.

“Itu mempengaruhi sekali stamina kita di panggung, karena durasinya lebih dari 2 jam,” tambahnya.

Untuk berjaga-jaga agar tidak keletihan dan kehabisan nafas, wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu mengaku menyiapkan oksigen.

Syahrini tidak mau ambil resiko jika nantinya ia sesak nafas karena kehabisan oksigen.

Karena, ia mengaku memiliki penyakit asam lambung, serta treatment pita suara di Jepang.

“Terus sehari hari juga pakai alat kecil yang ada oksigennya itu enak aja ke idung tuh jadi lega. Suaranya jadi lebih lebar. Pas nyanyi kerasa banget,” ujar Syahrini.

29 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *