Tiket Konser Tunggal Syahrini Seharga Rp 25 Juta Dibeli Orang Malasya dan Brunei

PENYANYI Syahrini (36) akan merayakan 10 tahun berkarirnya di dunia tarik suara, dengan membuat konser tunggal yang bertajuk ‘Journey Of Syahrini (JOS)’.

JOS sendiri rencananya akan digelar di Artpreneur Ciputra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) dengan bintang tamu Glenn Fredly, Tompi, dan juga Rendy Pandugo.

Jauh hari sebelum konser itu digelar, Syahrini berhasil membuat publik terperangah, ketika ia bersama dengan promotor Berlian Entertaimen menjual tiket mencapai Rp 25 juta.

 

 

Lebih kaget lagi, tiket seharga Rp 25 juta yang hanya berlaku untuk 23 kursi saja itu ludes terjual.

Tiket tersebut dianggap oleh beberapa kalangan cukup mahal. Mengingat karir Syahrini di belantika musik Indonesia, belum mencapai titik legenda.

Dino Hamid, selaku promotor dari Berlian Entertaimen menjelaskan bahwa ia tidak tahu menahu siapa saja yang membeli tiket Rp. 25 Juta konser JOS tersebut.

“Ngomongin datanya jujur saya ngga ada yang kenal, karena sistem online reservasi. Tapi ada yang beli dari Malaysia, Brunei Darussalam, dan Bogor,” kata Dino Hamid ketika ditemui di sela-sela waktu Gladi Resik (GR) Syahrini di Gedung Nyi Ageng Serang Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018)

Dino menambahkan bahwa pihaknya juga kaget mendapatkan data bahwa yang membeli tiket konser penyanyi yang memiliki nama asli Fatimah Syahrini Zaelani itu.

“Intinya 23 seat habis terjual dan itu zona khusus,” ucapnya.

Lanjut Dino, yang membeli tiket seharga Rp. 25 juta tidak hanya menyaksikan konsernya saja. Namun, bisa mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu.

“Terus after show ada meet and greet bareng Syahrini bagi pembeli tiket Rp. 25 juta. Terus ada eksklusif box juga ada produk yang eksklusif lah dari Syahrini,” ujar Dino Hamid.

 

 

49 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *