Paranormal Sebut Luna Maya Segera Menikah, Tapi Ada Yang Selingkuh

Lintasmetro.com – Di balik pernikahan Syahrini dan Reino Barack, banyak orang yang bersimpati dengan Luna Maya. Banyak orang yang yakin kalau Luna tersakiti dengan pernikahan Syahrini-Reino.

Maklum, Reino Barack merupakan mantan kekasih Luna Maya. Sementara Syahrini adalah teman baik Luna.

 

Karena hal itu, banyak orang yang mendoakan Luna Maya, agar segera mendapat pengganti Reino Barack. Simpati juga diberikan paranormal Wirang Birawa.

 

Dalam sebuah pernyataan di Instagram Story, Wirang Birawa meramal kalau Luna Maya bakal segera mendapat pengganti yang layak untuk perempuan 35 tahun tersebut.

“Bulan (Luna Maya), kebahagiaanmu tidak akan lama lagi, ikhlaskan saja. Ya firasatku kamu ikhlas dan besar hati untuk hal ini. Bahkan kamu tidak memikirkan seperti yang orang pikirkan,” kata Wirang Birawa.

Namun yang mengejutkan, Wirang Birawa juga menyebut “bakal ada selingkuh di antara mekera”. Meski tak dijelaskan, siapa “mereka” yang dimaksud, namun warganet yakin pernyataan tersebut dimaksud untuk Syahrini dan Reino Barack.

“Nah mereka, nantinya akan ada yang berselingkuh di antara mereka. Heboh kembali kabarnya,” kata paranormal yang kerap memakai topeng itu.

Pernyatan Wirang Birawa ini mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang mengamini Luna Maya segera mendapat pasangan. Namun banyak juga warganet juga tak setuju dengan pernyataannya soal selingkuh.

Syahrini & Reino Barack

 

“Jahat ih ini IG storynya, kalau memang bisa meramal nggak seharusnya dibeberin kayak gini, biarkan aja berjalan dengan semestinya, sama aja ngedahuluin Tuhan,” kata seorang warganet.

“Ada-ada aja kelakuan netijen di negeri berflower ini… Pasangan sah di mata Allah kok didoakan yang nggak-nggak,” ujar warganet yang lain.

“Hadehh.. Itu yang ikut doain otaknya kemana ya? Dunia memang udah kebalik. Orang pacaran dielu- elukan, yang sudah nikah, sah dan halal malah ddoain yang nggak-enggak,” timpal warganet lain.

 

53 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *