KARDUS terciduk menggunakan narkoba

Lintasmetro.com – KARDUS terciduk menggunakan narkoba- Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat, diduga karena mengonsumsi narkoba. Berdasarkan Informasi yang diterima IDN Times, Andi ditangkap di kamar hotel pada Minggu (3/3) bersama dengan seorang wanita oleh Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

KARDUS Alias Andi Arief terciduk menggunakan narkoba

Andi diduga ditangkap karena mengonsumsi narkoba jenis sabu. Di tempat kejadian perkara, ditemukan barang bukti sabu beserta bong dan barang bukti lainnnya yang sempat dibuang ke kloset kamar hotel. Barang bukti tersebut berhasil diamankan dengan membongkar paksa kloset dengan bantuan dari pihak hotel.

ANDI ARIEF atau biasa yang di sebut JEBDRAL KARDUS terciduk di kamar hotel saat menggunakan narkoba

Dalam foto-foto yang diterima IDN Times, tampak kloset tersebut dibongkar dan dilepaskan dari lantai toilet.

Sore ini, Senin (4/3) pukul 15.00, Partai Demokrat akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan kadernya ini. Sementara, foto-foto Andi Arief beredar di media massa dan media sosial, di antaranya saat dia tengah berada di tahanan.

Sementara itu Kepala Divisi Humas Polri Irjen M Iqbal menepis berbagai kabar mengenai detail penangkapan Andi Arief. Menurutnya, banyak informasi yang belum tentu benar telah beredar di media sosial.

“Saya menyampaikan informasi lain lain belum akurat, belum tentu sesuai fakta,” ujarnya dalam konferensi pers di Mabes Polri, Senin (4/3) sore.

Iqbal mengatakan penangkapan dilakukan pada Minggu (3/3) pukul 20.30 WIB di Hotel Penninsula Jakarat Barat merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat. “Petugas berhasil menggerebek, berbentuk penangkapan, dan penyitaan tehadap beberapa diduga barang bukti,” tuturnya.

Meski demikian, dia menyebut tidak ada barang bukti narkoba yang ditemukan petugas di tempat kejadian perkara. “Jadi jenis narkoba yg ada di ruangan tersebut kita tidak dapat ditemukan.”

Terkait sejumlah informasi mengenai keberadaan wanita yang bersama Andi Arief saat penangkapan, Iqbal pun membantahnya. “Jangan juga percaya dengan info yang berseliweran. Pada saat petugas penangkapan cuma (ada) satu (orang),” ujarnya. ingin melihat foto yang lebih lengkap? silahkan masuk www.juaramovie.net

BACA JUGA :

Paranormal Sebut Luna Maya Segera Menikah, Tapi Ada Yang Selingkuh

152 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *