Meminta Izin Untuk Bisa Hadirkan Ahmad Dhani, Untuk Berada Di Konser Hadapi Senyuman Belum Juga Turun

Lintas Metro – Jelang konser solidaritas ‘Hadapi Dengan Senyuman’ Dewa 19 di Grand City, Minggu (10/3), izin untuk menghadirkan Ahmad Dhani belum ada di tangan. Padahal tim kuasa hukum telah mengupayakan hingga ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

“Kemarin sudah mengajukan permohonan, tapi belum ada kabar juga. Izin untuk Mas Dhani dipinjem lha istilahnya, untuk dihadirkan dalam konser,” kata tim kuasa hukum, Sahid SH sata dikonfirmasi di Rutan Medaeng Surabaya, di Sidoarjo, Sabtu (9/3/2019).

Saat ini, jelas Sahid, pihaknya masih berkoordinasi dengan keluarga Ahmad Dhani. “Sekarang masih tahap berkoordinasi dengan Mas Dhani, Mbak Mulan, Al dan Dul,” tambahnya.

Sahid mengharapkan pihak pengadilan tinggi mengabulkan permohonan kliennya yang diajukan satu minggu lalu.

“Kemarin sudah satu minggu diajukan ke PT DKI oleh EO-nya, namun belum mendapat jawaban. Yang memiliki wewenang dalam hal ini PT DKI,” ungkap Sahid.

Sahabat-sahabat Ahmad Dhani akan menggelar konser solidaritas. Dihelatnya acara tersebut terinspirasi dari konser reuni Dewa 19 di Malaysia beberapa waktu lalu.

Suami Mulan Jameela sempat mempromosikan konser solidaritas ‘Hadapi dengan Senyuman’ saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Jalan Arjuno, Selasa (5/3/2019). Dhani mengaku konser tersebut menyedikan 3.000 tiket dengan harga Rp 200 ribu/tiketnya.

Dhani juga mengatakan jika konser tersebut akan dimeriahkan para penyanyi yang bernaung di perusahaan musik miliknya, Republik Cinta Management (RCM). Bahkan, menurutnya konser tersebut juga akan menghadirkan beberapa tokoh nasional seperti Rocky Gerung dan Fadli Zon.

Baca juga: Massa Pro Saham Bir minta Warga DKI Tak Memilih Caleg Parpol Miras

“Pesan saya jangan lupa nonton konser hadapi dengan senyuman 10 Maret di Grand City Surabaya, tribute to Ahmad Dhani. Pokonya jangan lupa ke Grand City. ‘Hadapi dengan Senyuman’ menjadi sebuah konser,” kata Dhani di Ruang Cakra PN Surabaya.

212 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *