2020 Ducati StreetFighter V4 Memiliki Sayap

2020 Ducati StreetFighter V4 Memiliki Sayap

2020 Ducati StreetFighter V4 Memiliki Sayap

Tampilan pertama: 2020 Ducati Streetfighter V4 memiliki sayap

LintasMetro, jakarta – 2020 Ducati StreetFighter V4 Memiliki Sayap Setelah lebih dari setahun pengembangan dan pengujian tanpa akhir, Ducati akhirnya meluncurkan Streetfighter V4 2020-nya selama pemutaran perdana dunia yang dihadiri banyak orang di Rimini, Italia, pada 23 Oktober 2019.

Masih dengan indahnya dibalut kulit merah tua khas Ducati, Streetfighter V4 baru muncul di panggung tengah dengan kuda-kuda yang lebih kuat dan whoa — kita melihat serangkaian sayap aerodinamis!

Tidak, Streetfighter tidak memiliki rencana terbang di langit. Keempat sayap bersudut yang melekat pada tepi radiator dimaksudkan untuk menjaga sepeda jalan 208hp ini stabil pada kecepatan tinggi.

Pada prinsipnya, mereka memiliki tujuan yang sama dengan sayap pada sepeda balap Desmosedici yang berkecepatan lebih dari 250 hp. Mereka menghasilkan downforce hingga 28kg untuk menjaga roda depan disematkan pada aspal di 270kph.

Tentu saja, Ducati Panigale V4 S 2020 yang siap lintasan memiliki set sayap biplane sendiri juga. Itu adalah tim Ducati yang pertama kali menggunakan winglets ini di MotoGP; tim lain hanya mengikuti.

Winglet baru di Streetfighter dan Panigale hampir identik dengan sayap aerodinamik generasi pertama yang digunakan oleh tim MotoGP, tetapi kemudian dimodifikasi untuk alasan keamanan.

Di tempat lain, Streetfighter V4 baru terlihat cukup unik dan luar biasa, terutama dengan penerapan apa yang digambarkan oleh departemen gaya Ducati sebagai “wajah Joker” untuk fasia sepeda motor.

Lampu depan LED ganda juga memiliki sayap kecil yang ramping dan mungil.

Tentunya, hanya aero kit tidak cukup untuk menjaga sepeda stabil ketika pengendara mendorong ke batas. Streetfighter V4 baru dilengkapi dengan sasis lincah yang mirip dengan saudara balap Panigale V4-nya.

Selain itu, sepeda jalan seperti ini harus menyediakan tempat bertengger yang kokoh dan nyaman bagi pengendara, mendorong Ducati untuk mengisi kursi dengan busa 60mm versus bantalan 25mm Panigale V4 S.

Mengenai keselamatan, Streetfighter memiliki rangkaian alat bantu elektronik berorientasi kinerja yang mengesankan: menikung ABS, kontrol traksi, kontrol geser, kontrol roda, peluncuran daya, shifter cepat (atas / bawah), kontrol rem engine, dan suspensi elektronik.

Di jantung Streetfigher adalah mesin Desmosedici Stradale V4 208hp 1.103cc yang berasal dari motor Ducati MotoGP. Dengan berat kering yang mengesankan hanya 178kg, model baru ini memiliki rasio power-to-weight sebesar 1,17hp / kg.

Ditawarkan dalam dua varian – pangkalan Streetfighter V4 (€ 19.990 atau sekitar P1.13 juta)

Streetfighter V4 S (€ 22.990 atau sekitar P1, 3 juta)

Permata terbaru dari garis Ducati ini akan tersedia di Eropa mulai Maret 2020

Apakah Anda pikir ini layak untuk ditunggu-tunggu dan harganya pantas?

22 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *