Acura NSX V-6 Great Choise Supercar

Acura NSX V-6 Great Choise Supercar

Acura NSX V-6 Great Choise Supercar

Jika gagasan tentang supercar yang dapat Anda kendarai setiap hari itu menarik, Acura NSX 2021 adalah pilihan yang tepat.

Lintas Metro News, Internasional – Acura NSX V-6 Great Choise Supercar Tidak sesulit untuk masuk dan keluar seperti mobil sport enam angka lainnya seperti McLaren 570S, dan powertrain hybridnya bisa senyap saat Anda membutuhkannya, tidak seperti Mercedes-AMG GT.

Jangan mengartikannya bahwa ia tidak memiliki tenaga akselerasi yang berlebihan bagaimana dengan suara 573 tenaga kuda?

0Tetapi fleksibilitas untuk menyalakan jalur tarik satu menit dan diam-diam berjingkat ke lingkungan kelas atas Anda pada menit berikutnya adalah sesuatu yang membuat NSX unik.

Meskipun kinerjanya mengesankan, ini tidak begitu mengejutkan seperti Porsche 911 Turbo dengan harga yang sama tetapi kendaranya cukup halus untuk menghindari hukuman di trotoar yang kasar.

Acura NSX V-6 Great Choise Supercar

Mesin, Transmisi, dan Performa

Meskipun pasti akan memuaskan kebutuhan Anda akan kecepatan, NSX tidak dapat mengungguli beberapa pesaing utama seperti Audi R8 atau McLaren 570S.

Dalam pengujian kami, itu masih menghentikan waktu akselerasi secepat kilat dan berhasil berlari 3,1 detik dari nol hingga 60 mph.

Namun, mode Diam hanya elektriknya memberikan sesuatu yang tidak dimiliki para pesaingnya: kebijaksanaan.

Powertrain hybrid listrik NSX menggabungkan V-6 3,5 liter twin-turbocharged dengan tiga motor listrik untuk total gabungan 573 tenaga kuda.

V-6, transmisi otomatis kopling ganda sembilan percepatan, dan salah satu motor listrik bekerja sebagai satu tim untuk menggerakkan roda belakang.

Dua motor listrik lainnya beroperasi secara independen untuk menggerakkan roda depan, yang secara efektif memberikan penggerak semua roda NSX.

Dalam mode Tenang dan Sport, kemudinya langsung dan akurat tetapi ringan saat disentuh.

Yang menurut kami merupakan upaya untuk membuat NSX terasa dapat bermanuver setiap hari.

Namun, pengaturan seperti itu terasa tidak pada tempatnya pada kendaraan yang berorientasi pada performa.

Dalam mode Sport Plus dan Track, sistem kemudi tenaga listrik menghasilkan lebih banyak bobot.

Terlepas dari pengaturannya, kemudinya tajam, dan mobil merespons dengan cerdas sedikit pun masukan pengemudi.

Acura NSX V-6 Great Choise Supercar

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Disebut-sebut sebagai supercar sehari-hari, NSX tentu saja nyaman dan cukup intuitif untuk digunakan oleh siapa saja sebagai pengemudi harian.

Namun kabinnya tidak memiliki kesan premium dan fasilitas mewah yang diharapkan dari sebuah Acura, apalagi yang dimaksudkan untuk bersaing dengan yang terbaik dari Inggris dan Jerman.

Mobil uji kami menampilkan jok kulit dan faux-suede opsional, headliner faux-suede, dan roda kemudi dengan serat karbon.

Kulit merah cerah menarik bagi yang lebih muda di antara staf kami, tetapi beberapa menganggapnya norak dan kekanak-kanakan.

Meskipun joknya nyaman, kami lebih memilih penyangga paha lebih banyak, dan pengemudi yang antusias kemungkinan besar juga menginginkan lebih banyak penyangga samping.

Untuk sesuatu yang dipasarkan sebagai supercar sehari-hari, kubus penyimpanan interior NSX tidak terlalu luas.

Kopernya terletak tepat di belakang mesin, yang mungkin bermasalah untuk mengangkut pulang Häagen-Dazs Anda.

Plus, kami berhasil memasukkan salah satu koper jinjing kami ke dalam bagasi mungil.

Infotainment dan Konektivitas

Sistem infotainment layar sentuh 7,0 inci dengan navigasi terintegrasi menjadi standar dan dihubungkan ke stereo sembilan speaker ELS Studio.

Seperti beberapa bagian interior lainnya, sistem layar sentuh diambil dari Acura dan Honda yang lebih rendah, dan keluhan yang sama yang kami miliki tentangnya juga berlaku di sini.

Antarmuka sistem sudah terlihat ketinggalan zaman, dan kami menemukan pengaturan menu tidak intuitif.

Untuk memperburuk keadaan, kurangnya tombol yang berlebihan dan penggeser volume sensitif sentuhan yang berat, yang membuat penyesuaian yang tepat menjadi sulit, menambah lapisan kerumitan ekstra.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Kurangnya fitur bantuan pengemudi dan tidak adanya data uji tabrak mungkin menimbulkan kekhawatiran bagi konsumen yang berpikiran aman.

Baik administrasi keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional maupun Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya belum menyelesaikan uji tabrak untuk NSX.

Sistem airbag standar yang komprehensif memberikan tingkat perlindungan yang dapat diterima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *