Ahsan/Hendra Kalah Di Perempat Final Fuzhou China Open 2019

Ahsan/Hendra Kalah Di Perempat Final Fuzhou China Open 2019 – Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dipaksa menelan pil pahit pada babak perempat final Fuzhou China Open 2019.

Ahsan/Hendra Kalah Di Perempat Final Fuzhou China Open 2019
Ahsan/Hendra Kalah Di Perempat Final Fuzhou China Open 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terhenti pada babak perempat final Fuzhou China Open 2019 setelah takluk di tangan Aaron Chia / Soh Wooi Yik (Malaysia).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Centre, Fuzhou, Jumat (8/11/2019), Ahsan/Hendra tumbang dalam dua game langsung.

Ahsan/Hendra menjadi wakil Indonesia kedua yang dikalahkan Chia/Soh di Fuzhou. Pada babak sebelumnya, wakil Malaysia itu menyingkirkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jalannya Pertandingan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dibuat kerepotan pada game pertama oleh Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Serangan demi serangan yang dilancarkan oleh wakil Negeri Jiran itu sukses menembus pertahanan yang digalang The Daddies (julukan Ahsan/Hendra).

Ahsan/Hendra sebenarnya dapat mengimbangi permainan Chia/Soh pada interval pertama game pembuka itu. Mereka pun hanya tertinggal 10-11 saat jeda.

Akan tetapi, kendali permainan justru dipegang Chia/Soh. Berkali-kali mereka dapat memaksa Ahsan/Hendra memberi pukulan tanggung.

Ahsan/Hendra pun tidak bisa berbuat banyak pada paruh kedua game pertama. Mereka hanya bisa menambah empat poin sebelum takluk 13-21.

Situasi belum berpihak kepada Ahsan/Hendra pada game berikutnya. Mereka masih kewalahan menghadapi permainan agresif dari pasangan Negeri Jiran.

Meski demikian Ahsan/Hendra dapat mencuri poin agar tidak terlalu tertinggal jauh dari Chia/Soh. Mereka tertinggal 9-11 pada jeda interval.

Ahsan/Hendra kemudian berusaha menekan Chia/Soh dengan memaksa mereka bermain di depan net.

Strategi pasangan juara dunia membuahkan hasil. Mereka berhasil menyamakan skor menjadi 17-17.

Sayangnya, perjuangan Ahsan/Hendra di Fuzhou China Open 2019 harus berakhir di babak delapan besar.

Kendati dapat memaksa game kedua berlangsung hingga setting point pasangan Indonesia itu takluk dengan skor akhir 13-21, 20-22.

Posted By Lintasmetro

10 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *