All New Nissan Teana Review Spesifikasi

All New Nissan Teana Review Spesifikasi

All New Nissan Teana Review Spesifikasi

All New Nissan Teana Review Spesifikasi

All-New Nissan Teana, Review, dan Spesifikasi

LintasMetro.com – All New Nissan Teana Review Spesifikasi Pasar mobil sedan memang tak semenarik segmen MPV dan SUV, Sebut saja seperti Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander yang menjadi idola di segmen MPV.

Kedua mobil selalu bersaing untuk menjadi mobil terlaris di Tanah Air.

Sedangkan di segmen SUV, Toyota Rush, Daihatsu Terios masih mendominasi pasar, Belum lagi beberapa SUV asal Cina yang mulai menantang mobil-mobil tersebut.

Namun tetap saja mobil jenis sedan mempunyai daya tariknya sendiri, apalagi jika berbicara sedan mewah Salah satu pabrikan asal Jepang, Nissan, sebenarnya juga memiliki model mobil sedan yang dipasarkan di Indonesia yaitu Nissan Teana.

Tetapi pada bulan Februari 2019 lalu, mobil tersebut hilang dari situs resmi PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Ini menandakan bahwa mobil tersebut sudah tidak dijual lagi atau disuntik mati.

Namun, hal tersebut merupakan strategi dari Nissan Indonesia. Mobil sedan pesaing dari Toyota Camry dan Honda Accord ini akan mempunyai generasi terbaru, All-New Nissan Teana.

Hal ini terkuak setelah All-New Nissan Teana terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta dan Permendagri no.14 tahun 2019 terkait pajak kendaraan bermotor dengan nama NEWTEANA2.5CVT4x2AT.

Perlu diketahui, Nissan Teana pertama kali diperkenalkan pada tahun 2002 lalu di Jepang.
Menariknya mobil sedan dengan fitur menawan ini sempat menjadi alternatif terbaik di segmen sedan D untuk pasar Indonesia.

Sebagai penantang Toyota Camry dan Honda Accord, mampukan All-New Nissan Teana menyainginya? Paling tidak, mematahkan dominasi Toyota Camry di segmen sedan mewah atau medium sedan Indonesia.

Pastinya hal ini ditentukan dari spesifikasi dan harga All-New Nissan Teana yang akan diluncurkan.
Untuk mengetahui keduanya, simak ulasan review, spesifikasi, dan harga All-New Nissan Teana berikut ini.

Mesin All-New Nissan Teana

Untuk bagian mesin, jika melihat data All-New Nissan Teana yang telah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta dan Permendagri no.14 tahun 2019 terkait pajak kendaraan bermotor dengan nama NEWTEANA2.5CVT4x2AT tersebut, sudah jelas bahwa sedan mewah ini akan menggunakan mesin 2.5 liter.

Menebus harga All-New Nissan Teana sekitar Rp600 jutaan, Otolovers akan mendapatkan tenaga dari mobil sebesar 170 hp dengan torsi puncak mencapai 234 Nm.

Cukup memuaskan bukan spesifikasi mesin dari All-New Nissan Teana ini? Jika melihat perbandingannya dengan Toyota Camry, sebenarnya tidak berbeda jauh.
Camry juga ditopang dengan mesin 2.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 Ps dan torsi 228 Nm

Fitur Keamanan All-New Nissan

Bagian penting lainnya selain eksterior, interior dan mesin adalah fitur keselamatan.
Di era sekarang, kelengkapan bagian ini sangat penting.
Bahkan sudah menjadi standar serta alasan konsumen membeli mobil tersebut.

Dengan harga All-New Nissan Teana sekitar Rp600 jutaan, kemungkinan sedan ini akan mempunyai segudang fitur, seperti Safety Shield, Auto-emergency Braking, dan Collision Warning. Hal itu tak terlepas dari adanya Nissan Intelligent Mobility.

97 Total Views 2 Views Today

Related posts

Leave a Comment