Alternatif Moussa Dembele untuk Manchester United

Premier League - Wolverhampton

Lintasmetro.com – Alternatif Moussa Dembele untuk Manchester United, Manchester United dikabarkan mengincar Moussa Dembele pada bursa transfer Januari ini. Namun, Setan Merah sepertinya harus gigit jari karena sang pemain tidak ingin meninggalkan Lyon dalam waktu dekat.

Menurut laporan talkSPORT, Manchester United mengirim scout untuk menyaksikan striker asal Prancis itu beraksi di semifinal Coupe de la Ligue. Dembele tampil sangat mengesankan dengan mencetak gol pada menit ke-17, dan saat adu penalti.

Namun, Setan Merah tidak akan mendapatkan sang pemain pada musim dingin. Dembele sudah menyatakan akan tetap bertahan di Lyon sampai akhir musim. Saya pemain Lyon dan saya akan tetap demikian sampai akhir musim,” kata Dembele dikutip oleh talkSPORT.

Saya tidak berpikir akan pindah pada musim dingin ini. Banyak rumor yang beredar. Saya hanya mengabaikan itu dan tetap berkonsentrasi di lapangan. Marcus Rashford saat ini tengah mengalami cedera punggung. Hal itu membuatnya sang absen setidaknya selama beberapa bulan.

Penyerang lainnya Anthony Martial sangat tidak konsisten. Karenanya, Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin mendatangkan striker baru di musim dingin

Alternatif Moussa Dembele untuk Manchester United

Raul Jimenez – Wolverhampton Wanderers

Manchester United tidak perlu mencari striker baru sampai ke luar negeri. Mereka bisa melihat pemain yang sudah bermain di Premier League seperti Raul Jimenez.

Penyerang Meksiko itu sudah sangat krusial bagi Wolves sejak pindah ke Molineux. Dia tampil mengesankan pada musim lalu dengan mencetak 17 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi.

Jimenez berhasil meningkatkan performanya pada musim ini dengan mengemas 20 gol dalam 37 pertandingan sejauh ini. United membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol secara rutin dan Jimenez bisa melakukan hal itu.

Edinson Cavani – PSG

Edinson Cavani adalah alternatif yang lebih murah untuk Manchester United. Kontrak Cavani di PSG akan habis musim panas ini. Oleh karena itu, ia mungkin tersedia dengan harga yang cukup miring.

Pemain Uruguay itu masih belum habis setelah mencetak 23 gol musim lalu. Namun, ia baru mengemas 5 gol musim ini karena kehilangan tempatnya dari Mauro Icardi.

Meski sudah berusia 32 tahun, Cavani masih cukup layak mengenakan jersey Setan Merah selama satu atau dua tahun lagi. Ia bisa memberikan pengalaman kepada pemain muda Manchester United.

Dries Mertens – Napoli

Dries Mertens adalah pemain lainnya yang kontraknya akan habis pada musim panas ini. Ia mungkin juga akan tersedia dengan harga murah.

Striker Belgia ini sangat fenomenal bagi Napoli selama tujuh musim terakhir. Ia menginginkan tantangan baru pada musim depan.

Mertens sudah mencetak 9 gol dari 22 pertandingan untuk Napoli pada musim ini. Ia bisa menjadi solusi jangka pendek yang bagus untuk Manchester United.

Dibuat Oleh : Lintasmetro

23 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment