Amanda Manopo Jatuh Sakit Razman Bukan Karena Tekanan

Amanda Manopo Jatuh Sakit Razman Bukan Karena Tekanan

Lintasmetro.com – Amanda Manopo Jatuh Sakit Razman Bukan Karena Tekanan, Menajalani syuting sinetron Ikatan Cinta yang kejar tayang, kondisi kesehatan Amanda Manopo akhirnya tumbang. Dia pun terjatuh sakit akibat kena tifus dan kecapean.

Pengacara Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum mengatakan Amanda Manopo terjatuh sakit sejak beberapa hari lalu. Dia mengetahui hal tesebut lantaran menjalin komunikasi dengan manajer Manda.

Razman menekankan Amanda Manopo terjatuh sakit bukan karena tekanan dengan munculnya kabar yang berhembus soal hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra telah kandas. Dia memastikan Manda terjatuh sakit murni karena tipus dan kecapekan.

Amanda Manopo Jatuh Sakit Razman Bukan Karena Tekanan

“Dia sakit bukan karena tekanan. Dia kena tipus sudah dua hari. Jadinya ada beberapa episode sinetron dia tidak ada,” kata Razman Arif Nasution kepada Lintasmetro.com Jumat (5/3).

Dia mengungkapkan Amanda Manopo tidak menjalani perawatan di rumah sakit kendati kondisi kesehatannya sedang ambruk. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta lebih memilih dirawat di lokasi syuting dengan menghadirkan dokter.

“Nggak (dirawat di rumah sakit), dia tetap di puncak, di lokasi syuting,” ujar Razman.

Lebih lanjut dia mengungkapkan kondisi kesehatan Amanda Manopo kini sudah membaik. Dia pun berharap kondisi kesehatannya cepat pulih kembali supaya bisa melanjutkan pekerjaannya di dunia hiburan.

Kabar Amanda Manopo terjatuh sakit dikabarkannya secara langsung melalui Instagram live kemarin. Tak mau membuat bingung para penggemar karena sosoknya tak ada untuk beberapa episode sinetron, dia pun mengaku dirinya sedang sakit.

“Aku masih harus bed rest dulu. Kemungkinan beberapa episode aku enggak ada dulu ya guys,” kata Amanda Manopo kepada para penggemarnya.

Dibuat oleh – Lintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *