Apakah Apartemen Atau Rumah Yang Cocok Untuk Pasangan Muda

Lintasmetro.comApakah Apartemen Atau Rumah Yang Cocok Untuk Pasangan Muda.Saat memulai rumah tangga bersama pasangan, urusan tempat tinggal pertama adalah urusan yang cukup besar dan penting untuk disiapkan bahkan jauh sebelum tanggal pernikahan.

Biasanya juga, calon atau pasangan suami istri muda dihadapkan dengan dua pilihan saat akan memilih tempat tinggal. Membeli rumah tapak atau apartemen. Kedua jenis tempat tinggal ini memiliki fitur dan spesifikasi yang berbeda dan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Sebelum memutuskan untuk membeli atau menyewa apartemen atau rumah, cek poin-poin dari Dekoruma berikut ini untuk melihat jenis tempat tinggal mana yang paling cocok dengan kebutuhan Anda dan pasangan saat ini dan di masa depan.

Kebebasan Berkreasi di Rumah vs Fasilitas Apartemen

Saat berbicara soal fasilitas dengan rentang harga yang sama antara rumah dan apartemen, unit apartemen yang harganya masih di bawah Rp 1 miliar punya fasilitas yang relatif lebih lengkap dibandingkan rumah tapak dalam cluster, misalnya.

Apakah Apartemen Atau Rumah Yang Cocok Untuk Pasangan Muda

Meskipun demikian, satu keunggulan yang dimiliki pemilik rumah tapak yang bagi beberapa orang lebih penting dari fasilitas adalah kebebasan untuk memodifikasi dan berkreasi dengan arsitektur dan interior rumah. Terlebih di komplek non-cluster.

Urusan Keamanan dan Risiko Keselamatan Anda dan Keluarga

Tingkat keamanan antara rumah di dalam cluster dengan komplek apartemen kira-kira berada

pada taraf yang sama dengan sistem one-gate dan penjaga keamanan yang bertugas 24 jam.

Walaupun begitu, ancaman bahaya yang ada di apartemen adalah Anda, pasangan,

atau yang paling rentan adalah anak-anak, jatuh dari ketinggian bila berada di unit yang tinggi.

Sementara itu, untuk rumah non-cluster dengan sistem keamanan yang dikelola oleh RT/RW atau warga,

risiko adanya pencurian atau penculikan tentunya lebih tinggi

dengan pengawasan yang relatif lebih minim dibandingkan cluster yang biasanya juga dilengkapi CCTV dan panic button.Harga, Lokasi, dan Akses

Dibuat – Cahyono Lintasmetro.com

9 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *