Apartemen Mewah, Sinyal Messi Hengkang dari Barcelona ke AS

Lionel Messi disebut sudah memiliki unit apartemen mewah di Miami seharga Rp138,6 miliar yang dekat dengan stadion klub Inter Miami.

lintasmetro.com Lionel Messi sempat menyatakan keinginan bermain di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) dan kini sang megabintang disebut sudah memiliki sebuah unit apartemen mewah di Miami.

Porsche Design Tower yang berlokasi di Sunny Isles Beach Miami seharga 7,25 juta poundsterling atau senilai Rp138,6 miliar disebut menjadi pilihan properti pemilik nomor 10 di Barcelona tersebut.

Bangunan pencakar langit di Florida tersebut bahkan memiliki lift khusus untuk mobil

Dikutip dari Cadena SER, pembelian tersebut tidak lepas dari rencana masa depan kapten timnas Argentina itu bermain di MLS.

Selain itu ada pula klaim yang menyebutkan Messi ingin anak-anaknya bersekolah di Amerika Serikat sebelum masuk ke jenjang kuliah.

Barcelona's Lionel Messi, second left, vies for the ball with Real Sociedad's Ander Guevara during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Real Sociedad at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Wednesday, Dec. 16, 2020. (AP Photo/Joan Monfort)

Apartemen pilihan Messi hanya membutuhkan waktu 25 menit menuju Stadion Inter Miami, markas klub sepak bola milik David Beckham yang kini bersaing dalam MLS.

Dengan rumor bertahan di Barcelona hingga 2023, Messi diklaim bakal menjalani karier sebelum pensiun di AS. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Messi menyebut pindah ke AS merupakan hal yang menarik baginya.

“Saya ingin bermain di Amerika Serikat dan merasakan pengalaman hidup dan bermain di sana,” kata Messi.

Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Spekulasi mengenai kepindahan Messi pun bermunculan dan hingga kini Messi belum membicarakan pembaruan kontrak dengan klub yang telah dibela sejak awal 2000-an tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *