Apoteker Tewas Diduga Karena Kelelahan Bekerja

Apoteker Tewas Diduga Karena Kelelahan Bekerja

Lintasmetro.com – Apoteker Tewas Diduga Karena Kelelahan Bekerja. Pria muda tersebut yakni Song Yingjie (28) yang menjabat sebagai wakil pemimpin kelompok farmasi di sebuah pusat kesehatan di daerah Hengshan di provinsi Hunan.

Menurut China Youth Daily, pria muda itu telah bekerja di pusat kesehatan itu sejak April 2016. Setelah virus Corona merebak, ia ditempatkan di gerbang tol dengan tugas memantau suhu masyarakat dan mendistribusikan pasokan medis.

Dia dilaporkan mulai bekerja pada 25 Januari dan terus bekerja selama 10 hari penuh, seharian penuh untuk tetap memantau virus Corona yang kemungkinan dibawa pengendara. Setelah menyelesaikan shiftnya pada tanggal 3 Februari, Song kembali ke asramanya untuk istirahat.

Apoteker Tewas Diduga Karena Kelelahan Bekerja

Tewas dalam tidur setelah diberi waktu istirahat

Sayang, rekan-rekannya kemudian menemukan dia tak lagi bernyawa setelah itu. Mereka mencurigai Song meninggal karena serangan jantung setelah terlalu banyak bekerja.

Kini, investigasi atas penyebab kematian Song tengah berlangsung.

Adik Song yang terisolasi di Wuhan, menggambarkan kakaknya sebagai sosok yang pekerja keras dan bijaksana.

“Dia selalu membantu pekerjaan rumah di rumah dan mendapat pujian atas kemampuannya oleh bosnya,” ungkap sang adik seperti dikutip dari Mail Online.

“Kepergiannya benar-benar berita buruk bagi keluarga kami,” tambahnya.

Sementara itu Ayah Song mengaku sempat berkomunikasi lewat ponsel dengan anaknya sebelum Song tewas.

“Anak saya bekerja (sebagai tenaga medis) di jalan raya. Anda bertanya apakah saya takut? Sekarang dia telah tiada, hati saya hancur,” kata pria itu.

Dibuat – Cahyono Lintasmetro.com

21 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment