Artis Yang Jual Rumah Dengan Harga Selangit

Artis Yang Jual Rumah Dengan Harga Selangit

Lintasmetro Artis Yang Jual Rumah Dengan Harga Selangit. Heboh rencana penjualan rumah almarhum Olga Syahputra oleh adiknya, Billy Syahputra, berakhir dengan klarifikasi bahwa itu sekedar prank. Billy mengatakan, ia sengaja membuat video rencana penjualan rumah agar publik tetap mengingat Olga. 

1. Muzdalifah

Beberapa bulan lalu,  Muzdalifah menjual salah satu rumah mewahnya melalui postingan di sosial media. “For Sale yang serius bisa hub 0878 7120 3398,” tulisnya. Kabarnya rumah mewah ini dijual dengan harga Rp 30 miliar, dengan alasan ingin ganti suasana baru. 

2. Anang & Ashanty

Anang dan Ashanty pernah berniat ingin menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Terdengar kabar bahwa alasan pasangan penyanyi tersebut menjual rumahnya karena keluarganya mengalami hal-hal mistis. Namun Ashanty membantah dengan mengatakan bahwa ia ingin memiliki rumah di daerah yang lebih ke tengah kota. Harga jual rumah tersebut bisa mencapai Rp 50 miliar.

Artis Yang Jual Rumah Dengan Harga Selangit

3. Denada

Penyanyi Denada juga sempat menjual rumahnya yang berlokasi di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan. Ia menjual rumahnya untuk biaya pengobatan putri tercintanya, Shakira Arum yang menderita leukimia. Rumah tersebut dikabarkan dijual dengan harga Rp 6 miliar.

4. Asmirandah 

Asmirandah pernah menjual rumahnya yang terletak di daerah Cibubur pada tahun 2014 lalu. Rumah yang ia jual senilai Rp 3 miliar ini kabarnya digunakan untuk menutupi hutang sang suami, Jonas Rivanno. Hal tersebut dibantah oleh Asmirandah. Ia mengatakan bahwa penjualan rumah tersebut bukan karena faktor ekonomi, melainkan untuk menghindari kemacetan di Cibubur.

5. Ahmad Dhani

Untuk membantunya merambah dunia politik, Ahmad Dhani juga pernah menjual rumahnya tahun 2018 silam. Mulanya rumah tersebut dijual dengan harga Rp 10 miliar. Tetapi seorang pengusaha yang membeli rumahnya membayar dengan harga Rp 12 miliar. Kabarnya, rumah yang dijual itu berada di kawasan Pondok Indah dan memiliki luas 230 meter persegi.

Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *