Banyak Pasangan Rela Bayar Ratusan Juta demi Foto Prewedding

Banyak Pasangan Rela Bayar Ratusan Juta demi Foto Prewedding.

Banyak Pasangan Rela Bayar Ratusan Juta demi Foto Prewedding Keinginan untuk menjalani pemotretan Prewedding dengan latar belakang yang indah kian banyak digemari orang.

Banyak Pasangan Rela Bayar Ratusan Juta demi Foto Prewedding
Banyak Pasangan Rela Bayar Ratusan Juta demi Foto Prewedding

Banyak Pasangan Rela Bayar Ratusan Juta demi Foto Prewedding Foto yang indah itu untuk mengingat hari pernikahan Namun, ada sejumlah pasangan yang sengaja menjalani pemotretan prewedding tersebut, justru bukan berkaitan dengan hari pernikahan mereka.

semakin banyak yang menghabiskan ribuan pound sterling untuk mengambil bagian dalam pemotretan Prewedding Meskipun pemotretan pertunangan bukan hal yang aneh,

membuat foto dengan pakaian pernikahan lengkap, meskipun bukan benar-benar menikah.

Alex Beckett adalah seorang fotografer yang berbasis di London mengatakan bahwa ibukota adalah salah satu lokasi paling populer untuk pemotretan ini, dan mengatakan pasangan berbondong-bondong dari seluruh dunia untuk mendapatkan foto yang sempurna.

tidak heran jika mereka rela menghabiskan banyak biaya bahkan hingga puluhan juta demi ingin mendapatkan hasil foto Prewedding yang bagus atau memuaskan bagi mereka.

Tempat favorit bagi pasangan adalah Tower Bridge. Big Ben yang berkilauan adalah latar belakang ketika pantulan dari lampu-lampu jalan memantul ke Sungai Thames yang cukup romantis.

Beberapa pasangan tak puas dengan satu lokasi. Pemotretan dapat meliputi tempat-tempat cantik tepat di seluruh Eropa. Alex bahkan telah menemani pasangan ke Danau Italia untuk mengambil dongeng itu.

Tapi ketika pernikahan, rata-rata Inggris menghabiskan biaya lebih dari 30 ribu pound sterling atau Rp525 juta. Biaya tambahan untuk pemotretan prewedding mungkin hanya menghabiskan anggaran untuk pernikahan.

Ada banyak hal yang bisa membuat sebuah hubungan berjalan langgeng.makna mempertahankan lebih sulit dari meraih memang tidak terbantahkan. Maka dari itu, harus ada keseimbangan antara manis dan pahit hubungan yang harus disadari betul.

demi mendapatkan sebuah momen indah yang hanya dilakukan satu kali dalam seumur hidup mereka rela menghabiskan biaya hingga puluhan juta.

Salah satunya adalah rasa nyaman dengan pasangan. Sebagian orang merasa lebih nyaman ketika mendapat pasangan yang pandai merawat, membimbing, dan memanjakan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *