Bek Pinjaman yang Bisa Dipertimbangkan MU

Bek Pinjaman yang Bisa Dipertimbangkan MU

Lintasmetro.com – Bek Pinjaman yang Bisa Dipertimbangkan MU, Manchester United saat ini sedang mengalami krisis di bek tengah. Itu setelah Harry Maguire diprediksi mengalami cedera lebih parah dari dugaan sebelumnya.

Maguire mengalami cedera dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada ajang FA Cup. Pada laga itu, United bermain imbang 0-0 di markas Wolves.

Maguire mengalami cedera pinggul dan bakal absen untuk waktu cukup lama. Bek timnas Inggris itu disebut baru bisa kembali bermain pada pertengahan Februari 2020 yang akan datang.

Maguire menambah daftar panjang absennya lini belakang Manchester United. Eric Bailly, Marcos Rojo, Timothy Fosu-Mensah dan Axel Tuanzebe sebelumnya sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Setan Merah kini mempertimbangkan untuk mencari bek tengah baru. Mereka ingin mendatangkan bek pinjaman pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini.

Bek Pinjaman yang Bisa Dipertimbangkan MU

Juan Jesus

AS Roma berutang budi pada Manchester United untuk Chris Smalling. Alhasil, Juan Jesus saat ini tidak punya tempat di klub ibukota.

Pemain Brasil itu baru memainkan tiga pertandingan di Serie A musim ini. Bek berusia 28 tahun itu bisa menjadi solusi jangka pendek untuk Setan Merah.

Daniele Rugani

Kesempatan bermain Rugani dibatasi oleh Matthijs de Ligt. Bek Juventus berusia 25 tahun tersebut baru bermain satu kali di pentas Serie A.
Rugani sudah mengemas tujuh caps untuk timnas Italia. Juventus mungkin lebih senang meminjamkan sang pemain ketimbang menjualnya.

Ronald Araujo

Araujo melakukan debutnya untuk tim utama Barcelona pada bulan Oktober. Namun, pemain berusia 20 tahun itu belum muncul lagi setelah itu. United pernah mengembangkan Gerard Pique sebelum bersinar di Barcelona. Mungkin Barcelona bersedia meminjamkan Araujo ke Old Trafford.

Dibuat Oleh : Lintasmetro

35 Total Views 2 Views Today

Related posts

Leave a Comment