Berani Coba Tur Mistis Yang Ada Di Jakarta

Lintasmetro.comBerani Coba Tur Mistis Yang Ada Di Jakarta.Jakarta yang selalu ramai dan macet bukan berarti lepas dari cerita mistis. Beberapa tempat di Jakarta terkenal karena cerita mistis nan menyeramkan.

Mendengar cerita mistis saja, sudah membuat bulu kuduk merinding. Apalagi bila kamu langsung mengunjungi tempat yang konon angker tersebut. 

Namun nyatanya di Jakarta ada tur khusus yang menawarkan perjalanan mistis. Tur unik ini bernama Jakarta Mystical Tour dibuat oleh Biang Overlander.

Selama peserta akan diajak ke 10 tempat legenda urban yang terkenal angker. Tur ini diselenggarakan semalam suntuk. 

Tempat-tempat yang akan dikunjungi antara adalah Menara Saidah, Terowongan Kasablanka, Taman Langsat, TPU Jeruk Purut, Rumah Kentang Prapanca, Rumah Pondok Indah, Jalur Kereta Bintaro, Toko Merah, Museum Prasasti, Jembatan Ancol, dan satu lokasi terakir yang dirahasiakan sebagai kejutan.

Berani Coba Tur Mistis Yang Ada Di Jakarta

Ananda menyebutkan, peserta tidak cuma dapat merasakan suasana mistis di suatu tempat. Lebih dari itu peserta juga mendapat penjelasan mengenai sejarah. Dari sana peserta tur juga jadi tahu mengapa tempat tersebut bisa diisukan angker. 

“Seperti salah satunya Museum Prasasti, museum inikan sebenarnya kental akan nilai sejarahnya. Regalia-regalia zaman Belanda juga dapat ditemukan disana. Karena ada kuburan zaman penjajahan Belanda, maka nilai sejarahnya tertutup sama cerita mistisnya,” ujar Ananda.

Ananda juga menyatakan, bahwa tidak ada uji nyali dalam agenda Jakarta Mystical Tour. Segala aktivitas yang berbau supranatural juga tidak dihadirkan dalam rangkaian acara.

“Kita memang arahnya tidak kesitu. Bila ada calon peserta yang menginginkan tur yang lebih ke arah mistis, bisanya kita kasih tau untuk jangan ikut kita,” ujar Ananda.

Peserta akan dibawa keliling Jakarta mengunakan bus dengan jumlah peserta maksimal sebanyak 40 orang.

Tur akan dimulai pada pukul 19.00 dan selesai pukul 04.00 WIB. Tur akan diawali dengan brefing atau informasi awal untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dibuat – Cahyono Lintasmetro.com

32 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *