Berhubungan Seks untuk Pasangan LDR

LintasMetro.com – Berhubungan Seks untuk Pasangan LDR. Long distance relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh memang tidak terlalu menyenangkan bagi sebagian pasangan suami istri. Jarang bertemu tak hanya mempersulit komunikasi, namun juga membuat jadwal hubungan intim menjadi kacau.

Namun, jangan biarkan jarak menghalangi hubungan seksual Moms dan Dads. Tips seks untuk pasangan LDR yang bisa Moms coba.

Make A Call
Saat malam hari, biasanya saat yang terberat bagi pasangan suami istri yang LDR. Jika di siang hari Moms bisa mengalihkan kerinduan dengan bekerja, atau melakukan aktivitas yang menyita banyak waktu, jika malam hari tiba pasti ada kerinduan berada di samping suami.

Jangan gengsi untuk menelepon terlebih dahulu, katakan Moms merindukannya dan menginginkannya saat itu. Lalu setir pembicaraan ke arah yang lebih seksual. Jika belum terbiasa, mulailah dengan pembicaraan apa saja yang Moms ingin katakan. Berbicara dengan pasangan sampai larut malam pasti akan membangkitkan kembali ingatan masa-masa pendekatan dulu, Moms.

Video Call
Mungkin cara ini adalah tips seks LDR yang paling banyak dilakukan saat ini. Dengan video call, Moms bisa mewujudkan fantasi seksual melalui audio dan visual secara real time.

Memang bisa membuat pasangan bergairah hanya dengan video call? Masturbasi saat video berlangsung bisa jadi salah satu caranya. Untuk kenyamanan, pastikan sinyal internet di rumah Moms tetap stabil ya.

Berhubungan Seks untuk Pasangan LDR

Buat Rencana
Hal terberat dalam hubungan LDR adalah menunggu saat-saat bertemu. Sambil menunggu, Moms bisa membuat beberapa rencana untuk berhubungan seks saat bertemu nanti.

Seperti ingin bepergian ke suatu tempat, atau mencoba posisi seks yang belum dilakukan. Ini akan membuat pasangan Moms yang jauh di sana lebih merindukan dan tidak sabar ingin bertemu.

Menyaksikan Video Panas Bersama
Tidak ada hal yang mustahil bagi pasangan LDR saat ini, termasuk saat menyaksikan tayangan yang sama, seperti menonton film dewasa. Moms bisa menyaksikannya lewat laptop atau TV kamar dan menyaksikannya bersama-sama lewat video call.

Kirimkan Video
Jika Moms merasa canggung saat video call atau tidak selalu menemukan waktu yang tepat satu sama lain. Moms masih bisa mengirimkan video. Sah-sah saja menunjukan bagian tubuh yang menurut Moms sangat disukai oleh pasangan.

Lakukan sedikit gerakan sensual yang alami agar terkesan tidak dibuat-buat. Moms juga bisa meminta video balasannya dari suami.

Ditulis Oleh : Cheon

43 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *