Bintang Tottenham Hotspur Yang Diincar Juventus

Lintasmetro.com – Bintang Tottenham Hotspur Yang Diincar Juventus, Juventus sampai sejauh ini masih menguasai puncak klasemen Serie A. Kendati demikian, Bianconeri masih ingin meningkatkan kekuatan skuatnya.

Amunisi baru diperlukan karena Juventus sangat mendambakan menjuarai Liga Champions. Klub asal kota Turin itu sudah lama tak juara di Eropa sejak 1996.

Dana bukan masalah berarti bagi Juventus. Mereka punya anggaran belanja besar. Juventus akan mendapatkan suntikan dana segar dari kenaikan nilai kontrak sponsor dengan Adidas dan Jeep.

Sangat banyak pemain top dikaitkan dengan Juventus. Raksasa Premier League Tottenham Hotspur menjadi klub yang pemainnya cukup banyak dikabarkan masuk radar Juventus.

Ada tiga pemain Tottenham yang dibidik oleh Juventus

Bintang Tottenham Hotspur Yang Diincar Juventus

Christian Eriksen

Eriksen sudah cukup lama dikaitkan dengan Juventus. Pemain asal Denmark itu akan dikejar lagi pada tahun depan. Peluang Juventus mendapatkan Eriksen terbuka lebar.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu menginginkan tantangan baru. Dia hampir pasti tidak akan memperpanjang kontraknya di Tottenham yang habis akhir musim nanti.

Dengan kontrak sudah hampir habis, Tottenham terpaksa harus menjual murah Eriksen pada bursa transfer Januari 2020. Jika terus dipertahankan, Eriksen akan pergi dengan gratis

Son Heung-Min

Nama terbaru pemain Tottenham yang diincar Juventus adalah Son Heung-min. Son bisa menjadi pelapis bagi Douglas Costa yang kerap cedera.

Sangat sulit membajak pemain asal Korea Selatan ini. Son terikat kontrak jangka panjang dengan Tottenham hingga Juni 2023.

Selain itu Juventus juga harus saling sikut dengan beberapa klub besar lainnya seperti Manchester United hingga Napoli untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut.

Toby Alderweireld

Pemain belakang asal Belgia juga akan habis kontraknya akhir musim nanti dan belum memperpanjangnya hingga saat ini.

Alderweireld ikut masuk daftar buruan Juventus. Jika bisa didapat dengan gratis, Juventus akan mengimingi Alderweireld gaji besar seperti yang terjadi pada Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Pria 30 tahun itu disiapkan jadi pelapis atau pengganti Giorgio Chiellini. Kapten Juventus itu sedang terkena cedera lutut parah.

Dengan usia yang sudah 35 tahun, sulit rasanya bagi Chiellini dapat kembali ke bentuk permainan terbaik seperti sebelum cedera.

Dibuat Oleh : Lintasmetro

24 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *