Biskuit Supreme X Oreo Dijual Seharga Rp200juta

Biskuit Supreme X Oreo Dijual Seharga Rp200juta

Lintasmetro.com – Biskuit Supreme X Oreo Dijual Seharga Rp200juta.Strategi kerjasama antara makanan dengan jenama fesyen sepertinya dinilai menarik. Ingat ketika KFC dengan Crocs mengeluarkan sepatu ayam goreng tepung mereka? Kini, yang enggak kalah heboh adalah kerjasama Supreme dengan Oreo.

Ini bukan sekadar biskuit Oreo dengan tulisan Supreme. Dilansir New York Daily, biskuit hitam khas Oreo pun diubah menjadi merah menyala. Tentu saja, tulisan Supreme khas tetap ada di bagian tengahnya.

Sempat beredar kalau Oreo Supreme ini bakal dibanderol USD 8, atau setara Rp 109 ribu. Laman Fox News juga memberitakan soal harga tersebut. Namun, belakangan harganya diduga lebih tinggi.

Bahkan, dalam unggahan Instagram hypebeast, sebungkus Oreo Supreme ini ditawar hingga USD 15 ribu atau sekitar Rp 209 juta di situs ebay. Waduh!

Biskuit Supreme X Oreo Dijual Seharga Rp200juta

Diketahui bahwa Supreme mengumumkan kemitraan bersama dalam sebuah tweet pada hari Senin (17/2). Dalam caption tertulis: “Supreme x @Oreo” dan “Coming Soon.” Tentu saja kicauan tersebut juga memunculkan penampakan foto kue merah mencolok itu.

Dilansir beberapa sumber, Oreo Supreme ini rasanya seperti Oreo *double filling. *

Memang warna merah itu seperti mengubah benar-benar tampilan Oreo. Namun, bukan sekali Oreo mengubah warnanya jadi merah; sebelumnya mereka mengeluarkan varian red velvet di beberapa negara tertentu.

Sayangnya, produksi Red Velvet Oreo itu tidak dilanjutkan pada tahun 2020.

Jadi, penggemar Supreme, mau beli enggak nih, Oreo Supreme ini?

Siapakah yang mau membeli biskuit yang super mahal dan sangat viral saat ini? biskuit yang pastinya hanya kalangan menengah kelas atas yang bisa menikmati nya. dikarenakan harganya yang cukup dan sangat amat mahal. bisa menguras kantong bagi kalangan menengah kebawah.

Dibuat – Cahyono Lintasmetro.com

1886 Total Views 2 Views Today

Related posts

Leave a Comment