Cara Berkenalan Dengan Gebetan Baru

Cara Berkenalan Dengan Gebetan Baru

Lintasmetro.com Cara Berkenalan Dengan Gebetan Baru.Kenalan dengan gebetan baru bisa menjadi sesuatu yang mengerikan. Karena, tahap ini adalah tahap dimana kamu membangun fondasi hubunganmu dengan si dia. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan mengenai hal ini. Yuk, simak bagaimana cara kenalan dengan gebetan baru di bawah ini!

1. Hindari memulai percakapan dengan “Lagi apa?”

Selain basi, menanyakan lagi apa, sudahmakan belum, dan hal serupa itu bisa membuat gebetan kamu jadi cringe. Ingat, kesan pertama itu sangat penting. Jika kamu berkenalan melalui chat atau media sosial, kamu bisa memulainya dengan menanggapi status atau fotonya.
Cari kesamaanmu dengan dia dan pasang sikap asik. Contohnya, jika dia unggah foto band kesukaannya, kamu bisa bilang: “Wah lagu mereka dari album yang ini bagus, deh!”

2. Aktif bertanya

Saat PDKT, sangat penting untuk percakapan terus berjalan. Kamu bisa melakukan ini dengan bertanya-tanya tentang dirinya atau pendapatnya mengenai suatu hal. Buat seolah dirimu sangat tertarik tentang kehidupan dan pandangannya.

Cara Berkenalan Dengan Gebetan Baru

3. Bersikap lucu 

Kamu tidak harus memikirkan kata-kata lucu untuk bersikap lucu kepada si dia. Kamu bisa melakukan hal ini dengan membagikan meme atau video yang kamu anggap lucu di internet. Mungkin selera humor kamu bisa sama dengan dia.

4. Jangan terlalu banyak memuji

Ini hal yang sangat penting di saat kamu masih tahap PDKT. Memuji dia sesekali bisa membuatnya senang, jika terlalu sering, kamu akan membuat pujianmu terdengar klise.

5. Ajak ketemuan

Jika kamu sudah nyaman untuk bercakap melaui chat, kamu bisa mengajaknya ketemuan untuk kencan. Jangan berlama-lama hanya chat saja, dia bisa berpikir kamu tidak ingin serius. 

Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *