CARA MUDAH MENGATASI SI KECIL SAAT NGAMBEK

CARA MUDAH MENGATASI SI KECIL SAAT NGAMBEK

lINTAS METROCARA MUDAH MENGATASI SI KECIL SAAT NGAMBEK,Jika Anda berpikir bahwa mengganti popok dan tangisan si kecil di tengah malam adalah bagian yang paling menantang sebagai orang tua, maka persiapkan diri Anda untuk mendapat tantangan yang lebih besar.

Ketika anak mulai balita dan mereka rewel, disinilah tantangan beratnya. Anda akan menghadapi teriakan hingga melemparkan apapun yang mungkin ada didepannya. Lalu, bagaimana mengatasi hal ini.

Seperti dilansir Times of India, ketika anak mencapai usia balita, mereka terus belajar untuk mengekspresikan diri dengan cara yang lebih baik. Akibatnya, bahkan anak paling bahagia yang Anda kenal dapat menjadi sangat pemarah dan membuat ulah besar. Ada tiga cara sederhana menangani anak rewel.

1. Bersabarlah
Bagi balita, dunia di sekitar mereka terus berubah, menjadi lebih menarik dan membingungkan pada saat bersamaan. Semakin banyak mereka melihat, semakin mereka ingin menyentuh, mengalami dan berkomunikasi.

CARA MUDAH MENGATASI SI KECIL SAAT NGAMBEK

Ketika sebuah situasi lebih rumit daripada ruang lingkup kosakata dan pemahaman mereka, anak-anak menjadi frustrasi. Pada titik ini, penting untuk tenang, daripada memarahi mereka atau menghukum mereka.

Dengarkan apa yang mereka katakan dan tunggu mereka berhenti menangis. Alih-alih merasa kesal, cobalah dan berikan solusi untuk mereka.

2. Peluklah
Lapar? Tidak. Dingin? Tidak. Bosan? Tidak. Akan ada hari-hari ketika apapun yang Anda lakukan, tangisan memekakkan telinga. Pada saat-saat itu, maka tarik napas dalam-dalam dan peluk si kecil. Jika anak Anda tidak ingin memeluk Anda, masih ada di mana dia dapat melihat Anda. Kehadiran Anda berarti bahwa mereka didengar dan tidak diabaikan. Ini bisa sangat membantu menenangkan mereka.

3. Tenang
Ingatlah bahwa ketika manusia kecil kewalahan dengan emosi besar, adalah tugas Anda sebagai orang tua untuk tidak kehilangan ketenangan Anda. Jangan membuat ulah mereka secara pribadi dan membantu mereka melepaskan perasaan mereka dan membicarakannya.

Jika emosi Anda terpancing, keadaan tidak akan menjadi lebih baik, Moms. Karena itu, cobalah untuk mengendalikan emosi Anda terlebih dahulu

79 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment