Cara Onani Wanita yang Aman dan Memuaskan

LintasMetro.com – Cara Onani Wanita yang Aman dan Memuaskan. Onani pada wanita menurut pandangan medis merupakan aktivitas seksual yang normal dan relatif aman jika dilakukan dengan cara yang benar. Ladies, agar tetap aman dan juga memuaskan, kamu perlu mempelajari teknik onani wanita yang benar di sini.

Onani (masturbasi) pada wanita umumnya dilakukan dengan menyentuh dan memainkan daerah intim, seperti klitoris dan vagina. Bagian ini merupakan daerah sensitif wanita yang bisa membangkitkan gairah dan mendatangkan kepuasan seksual, ketika dirangsang dengan tepat.

Cara Onani Wanita yang Aman dan Memuaskan

Cara Onani Wanita yang Aman dan Memuaskan

Selain menyentuh dan memainkan klitoris dan vagina dengan tangan, onani pada wanita juga bisa dilakukan dengan meremas-remas payudara dan memainkan puting, atau menggunakan alat bantu seks.

Sebagai langkah awal, kamu perlu lebih dulu melepaskan segala perasaan tabu, malu, bersalah, atau segala bentuk pikiran yang membuat kamu tidak nyaman melakukan onani.

Cobalah berpikir lebih positif bahwa onani adalah hal yang normal dilakukan. Selain dapat mendatangkan kenikmatan, onani juga bisa memberi sejumlah manfaat, seperti meredakan stres, memperbaiki suasana hati, dan membuat tidur lebih nyenyak.

Masturbasi yang nyaman dan sehat perlu dilakukan saat tubuh sudah bersih. Agar lebih rileks, kamu bisa mencoba mandi sambil menggunakan aromaterapi. Usapkan sabun ke tubuh secara menyeluruh, lalu mulailah menstimulasi payudara dan bagian intim saat sedang mandi.

Setelah selesai mandi, kamu bisa melanjutkan sesi onani ke kamar tidur dengan diiringi musik favorit. Baringkan diri di ranjang atau sofa, lalu lebarkan kedua kaki dan gunakan cermin untuk dapat melihat area intimmu.

Kemudian, berikan stimulasi pada area vagina dan klitoris dengan menggunakan pelumas yang aman. Jika tidak ada pelumas, kamu juga bisa menggunakan air liur.

Cobalah untuk mengencangkan dan mengendurkan otot-otot dasar panggul secara bergantian dan nikmati sensasinya. Bersamaan dengan itu, cobalah masukan beberapa jari ke dalam vagina serta menstimulasi bagian klitoris, payudara, puting atau bagian tubuh yang sensitif secara bergiliran. Rasakan sensasinya hingga mencapai klimaks.

Onani akan terasa lebih nyaman jika hal tersebut dilakukan dengan santai dan tidak terburu-buru. Lakukan stimulasi sambil berfantasi seksual, misalnya membayangkan bercinta dengan pria idaman atau tempat-tempat romantis yang ingin kamu kunjungi.

Kamu juga bisa melakukan onani sambil menonton film atau melihat gambar yang erotis. Tidak hanya itu, melakukan onani sambil membaca novel erotis juga mungkin dapat meningkatkan kepuasan seksual wanita.

Ditulis Oleh : Cheon

14 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *