Casemiro Beri Kabar Baik untuk Real Madrid

Casemiro Beri Kabar Baik untuk Real Madrid

Lintasmetro.com – Casemiro Beri Kabar Baik untuk Real Madrid, Real Madrid mendapat kabar baik usai menelan hasil buruk pada laga kontra Real Sociedad. Kabar baik itu datang dari Casemiro yang kembali berlatih dan diprediksi siap bermain lawan Osasuna.

Real Madrid kalah dengan skor 3-4 atas Sociedad pada laga perempat final Copa del Rey, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. Kekalahan pada laga di Bernabeu tersebut membuat Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey.

Performa buruk ditunjukkan Real Madrid saat kalah dari Sociedad, khususnya ketika bertahan. Hal itu terjadi lantaran, bukan hanya karena pemain belakang, tetapi absennya sosok Casemiro.

Casemiro Beri Kabar Baik untuk Real Madrid

Casemiro punya peran penting di lini tengah Real Madrid. Dialah pemutus alur serangan lawan. Pemain asal Brasil tersebut merupakan pemain lapis pertama ketika Real Madrid dalam situasi bertahan.

Berselang 13 jam pasca kekalahan atas Real Sociedad, Real Madrid menggelar latihan di Valdebabas. Pemain yang tampil di laga melawan Sociedad tidak melahap menu normal. Mereka mendapat waktu istirahat lebih banyak.

Casemiro nampak sudah hadir dan melahap menu latihan secara penuh. Pemain berusia 27 tahun tersebut berlatih secara normal. Dikutip dari Marca, tidak ada tanda Casemiro mengalami cedera atau masalah fisik.

Sebelumnya, Casemiro memang harus absen di laga melawan Sociedad karena tidak bugar. Selain dia, ada juga Dani Carvajal dan Lucas Vazquez yang tidak bisa bermain. Carvajal mengalami cedera engkel.

Kini, tiga pemain tersebut sudah kembali pada sesi latihan. Bahkan, mereka diprediksi siap bermain ketika Real Madrid harus menjalani laga tandang ke markas Osasuna di pekan ke-23 La Liga, Minggu (9/2/2020) malam WIB.

Selain Casemiro dan Dani Carvajal, Real Madrid juga bakal mendapat tambahan kekuatan lain saat melawan Osasuna. Eden Hazard kembali berlatih penuh dan sudah satu pekan terakhir dia berjuang mendapatkan kebugaran pasca cedera.

Eden Hazard awalnya diprediksi bisa kembali pada laga kontra Sociedad. Namun, pemain asal Belgia tetapi disimpan karena tidak ingin resiko cederanya kambuh. Kini, Eden Hazard siap bermain lawan Osasuna.

Satu pemain lain yang nampak berlatih secara penuh adalah Gareth Bale. Pemain asal Wales tidak nampak pada tiga laga terakhir Real Madrid. Bala diyakini tidak sedang cedera dan bisa dimainkan.

Dibuat Oleh : Lintasmetro

19 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment