Chef Marinka Justru Ketemu Jodoh Tidak Terduga

Chef Marinka Justru Ketemu Jodoh Tidak Terduga

Lintasmetro.com Chef Marinka Justru Ketemu Jodoh Tidak Terduga.Pada 12 September lalu, Rinrin Marinka resmi dipersunting pria bule bernama Peter Lutfing. Perempuan yang akrab disapa Chef Marinka ini lantas menceritakan pertemuannya dengan sang suami kepada Daniel Mananta.

Diketahui, mereka ternyata dipertemukan di Hillsong Conference saat Chef Marinka dan rekan-rekannya berlibur ke Eropa. Kala itu, Chef Marinka sampai terjatuh sebanyak 4 kali di jalanan Inggris yang datar. Padahal, kejadian tersebut belum pernah dialami Chef Marinka dalam perjalanannya ke berbagai negara.

Setelah mengalami jatuh tersebut, kondisi Chef Marinka menjadi tidak memungkinkan untuk menghadiri Hillsong Conference. Namun, seorang rekannya justru menemui seseorang yang dinilai cocok dengan Chef Marinka. Padahal, Chef Marinka sudah enggan dan menyerah untuk menemukan jodohnya.

“Tiba-tiba dapet WhatsApp dari temen gue, Lito. ‘Eh gua ketemu laki buat lo’. Dan lucunya, di trip itu gue sama sekali enggak mau nyari cowok,” ungkap Chef Marinka. “Jujur pada saat itu gue udah give up.

Chef Marinka Justru Ketemu Jodoh Tidak Terduga

“Ini bener-bener dari hati. If you not find me anyone, gue enggak akan marah. Gue janji’,” sambung Chef Marinka. “Karena kenapa? Karena gue udah happy dengan diri gue sendiri. Gue nyaman dengan hidup sendiri, gue punya temen-temen yang baik.”

“Kalo emang gue ketemu seseorang, seseorang itu harus berarti banget untuk masuk hidup gue,” lanjutnya. “Karena gue udah enak dengan space gue. Jadi gue bener-bener enggak mau nyari, sama sekali enggak mau.”

Saat ditunjukan foto Peter, Chef Marinka mengaku bahwa sang suami bukan lah tipenya. Namun karena tidak enak dengan temannya, Chef Marinka akhirnya bertemu dengan Peter. Namun siapa sangka, Peter sangat berbeda dengan foto yang Chef Marinka terima.

“Sumpah antara males dan enggak. Cuma kalo gue tolak nih kayaknya resek banget. Lagian what’s wrong. Rame-rame juga kok,” pungkas Chef Marinka. “Datenglah si Peter. Ternyata aslinya lucu, Bok.

Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *