Curhat Prilly Latuconsina Pernah Ditinggal Cowok

Curhat Prilly Latuconsina Pernah Ditinggal Cowok

Lintasmetro Curhat Prilly Latuconsina Pernah Ditinggal Cowok. Aktris Prilly Latuconsina mengaku masih perawan. Pengakuan ini ia lontarkan saat berbincang dengan Melaney Ricardo dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Melaney.

Awalnya, Melaney mempertanyakan apakah keperawanan menjadi hal penting yang harus dijaga Prilly sebelum menikah. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini pun langsung mengiyakan.

“Aku enggak nge-judge orang-orang yang sex before married. It’s your personal choice. It’s your decision. Tapi, kalau aku sendiri, big no to sex before married,” ungkap Prilly Latuconsina.

Bintang film Danur ini punya alasan mengapa ia memilih untuk mempertahankan keperawanannya hingga saat ini. Prilly ingin menjaga hal tersebut sampai nanti ia resmi menikah.

“Orang yang bisa sampai ijab kabulin aku itu harus mendapatkan yang spesial, dong, dan yang spesial itu yang aku jaga selama ini. Aku, tuh, ya, enggak suka menyimpan kenangan. Kalau aku melakukan itu bukan sama suami aku, pasti akan menempel terus di kepala aku,” katanya.

Curhat Prilly Latuconsina Pernah Ditinggal Cowok

“Ya, suka diledekin juga, ‘Pantesan putus terus, pegangan tangan doang, ya,'” ujarnya.

Namun, ia tak ambil pusing. Setiap melakukan pendekatan dengan seorang cowok, Prilly justru akan berkata jujur sejak awal bahwa ia masih perawan. Hal tersebut dilakukan agar cowok yang tengah mendekati dirinya bisa memilih untuk terus berlanjut atau setop sampai di situ.

“Aku selalu bilang, ‘I’m virgin. Jadi, kalau lo mau pacaran, konsekuensinya adalah kita tidak bisa melakukan itu sebelum lo halalin gue. Kalau lo enggak bisa, silakan, enggak usah sama gue. Kalau lo bisa, ayo let’s try,'” ungkapnya.

Rupanya, kejujuran Prilly soal keperawanan sempat membuat ia ditinggal oleh salah satu cowok yang sedang mendekatinya. Prilly pun lebih menghargai cowok yang memang jujur tak bisa dengannya karena masalah keperawanan.

“Ditinggal pernahlah, bye-bye. Mungkin dia lebih dewasa dan mungkin dia udah sexually active.

Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *