Eden Hazard Akhirnya Bikin Goal Pertama Untuk Real Madrid

Lintasmetro.com – Eden Hazard Akhirnya Bikin Goal Pertama Untuk Real Madrid, Eden Hazard akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid setelah mealalui enam percobaan. Dia sangat puas golnya bisa membantu Los Blancos mengamankan posisi di puncak klasemen La Liga.

Sabtu (5/10/2019) malam WIB, Real Madrid berjuang keras untuk mengalahkan Granada 4-2 yang digelar di Santiago Bernabeu. Hazard mencetak salah satu gol untuk timnya di ujung babak pertama.

Hazard percaya berkat gol ini bakal membuatnya lebih percaya diri. Mantan pemain Chelsea ini sudah lama menunggu gol pertama yang diyakini bakal membuka keran golnya untuk laga-laga berikutnya.

Proses adaptasi Hazard di Madrid tidak berjalan dengan mudah. Terlebih, dia harus menepi sejak pramusim karena mengalami cedera. Kini, Hazard baru mulai bisa menemukan ritmen permainannya.

Eden Hazard Akhirnya Bikin Goal Pertama Untuk Real Madrid

Hazard tahu gol ini sangat penting untuknya, baik bagi dia pribadi maupun bagi klub. Namun, dia tetap menilai kemenangan tim jauh lebih penting. Granada bukan lawan mudah dan kemenangan ini membantu Madrid tetap bertengger di puncak.

Saya puas dengan kemenangan ini,” tutur Hazard kepada Real Madrid TV.

Ketika Anda bermain, Anda ingin mencetak gol, tapi yang krusial adalah mendapatkan kemenangan. Kami masih berada di puncak liga, itulah target kami hari ini.”

Sulit mendapatkan gol pertama ini, tapi begitu mendapatkannya, Anda akan semakin percaya diri untuk menembak dan saya berharap bisa mencetak banyak gol untuk klub hebat ini. Penting bagi saya bisa mencetak gol hari ini,

Lebih lanjut, Hazard juga menjelaskan betapa tangguhnya perlawanan Granada. Bagaimanapun Granada berada di peringkat ke-2 klasemen sementara, kekuatan mereka tidak bisa diremehkan.

Ini adalah kemenangan yang datang lewat perjuangan keras sebab Granada bermain sangat baik. Mereka merupakan tim kuat dan karena itulah mereka berada di peringkat kedua La Liga,” lanjut Hazard.

Namun kami memberikan seluruh kemampuan kami selama 90 menit dan memenangkan pertandingan. Selalu ada ruang untuk perkembangan, tapi ini adalah tiga poin penting,” pungkasnya.

12 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *