Ford GT One Exclusive And Expensive

Ford GT One Exclusive And Expensive

Ford GT One Exclusive And Expensive

Beberapa Ford menangkap imajinasi dan mendominasi arena balap seperti hypercar GT eksklusif perusahaan.

LintasMetro News, Internasional – Ford GT One Exclusive And Expensive Salah satu mobil paling eksklusif, mahal, dan luar biasa yang pernah dibuat merek Blue Oval.

Desain menawannya sangat futuristik dan fungsional aerodinamis.

Interiornya yang keras menempatkan fokus pada berkendara, dengan kursi tetap pada posisinya dan sebagian besar kontrol dipasang di roda kemudi.

V-6 twin-turbo yang dipasang di tengah menghasilkan 660 tenaga kuda dan torsi 550 lb-ft yang dikirim ke roda belakang melalui kopling ganda otomatis tujuh kecepatan.

Soundtrack mesin yang mendebarkan disertai dengan akselerasi yang mendebarkan dan karakteristik penanganan dunia lain.

Jangan salah, GT dibuat untuk lintasan bukan untuk jalanan. Namun, Ford enam angka secara mengejutkan jinak dalam situasi sehari-hari.

Meskipun hanya sedikit orang terpilih yang akan memiliki karya otomotif ini, keberadaannya harus memikat penggemar.

Ford GT One Exclusive And Expensive

Mesin, Transmisi, dan Performa

Berbeda dengan V-8 supercharged pada GT generasi sebelumnya, mobil baru ini dibekali mesin V-6 3,5 liter twin-turbocharged yang mirip dengan yang ditemukan pada Ford F-150 Raptor.

Memompa keluar 660 tenaga kuda dan torsi 550 lb-ft, V-6 dikawinkan dengan transmisi otomatis kopling ganda tujuh kecepatan.

Sementara versi terakhir yang kami uji memiliki lebih sedikit kuda, ia meluncurkan GT penggerak roda belakang hingga 60 mph hanya dalam 3,0 detik dan melalui seperempat mil dalam 10,8 detik pada 134 mph.

Mengemudikan GT ternyata sangat mudah, dan mobil besar terasa ringan dan gesit dari belakang kemudi.

Terlepas dari potensi kinerjanya, perjalanan ini tidak seberat yang Anda bayangkan; Suspensinya tidak berombak pada benturan kecil, tetapi masih akan memberikan dampak keras ke kabin.

Ford GT One Exclusive And Expensive

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Interiornya sama-sama menawan tetapi untuk alasan yang berbeda: Sangat minimalis dan fokus pada pengemudi, dengan hampir setiap kontrol diturunkan ke roda kemudi yang terinspirasi dari mobil balap.

Masuk ke dalam merupakan tantangan, tetapi begitu Anda berada di sana, Anda akan melihat kursi pengemudi tidak menyesuaikan.

Sebagai gantinya, Ford merekayasa pedal dan roda kemudi untuk menyesuaikan dengan posisi pengemudi di jok tetap.

Cluster pengukur terlihat seperti diambil langsung dari mobil balap Ford GT, dan tampilan digital lainnya dimasukkan ke dalam dasbor berbalut suede dan mengontrol fungsi infotainment.

Infotainment dan Konektivitas

Dengan prioritas yang difokuskan pada mengemudi, GT tidak menawarkan serangkaian fitur infotainment dan konektivitas seperti kebanyakan mobil modern.

Tetap saja, ia memiliki layar sentuh 6,5 inci yang mendukung perangkat lunak Ford Sync 3.

Itu juga menanggapi perintah suara dan memiliki navigasi built-in bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan dengan mesin $ 500.000 ini.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Ford GT adalah model bervolume rendah dan berperforma sangat tinggi, jadi tidak diuji oleh salah satu agensi yang melakukan evaluasi ini.

Demikian pula, ia tidak memiliki teknologi bantuan pengemudi yang secara tradisional dimasak menjadi sebagian besar mobil konsumen modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *