Ford Mustang Shelby GT500 supercharged V-8

Ford Mustang Shelby GT500 supercharged V-8

Monster Ford Mustang sama menyenangkannya dengan kecepatannya.

Lintas Metro News, Internasional – Ford Mustang Shelby GT500 supercharged V-8 Sebagai pabrik Mustang paling kuat dan tercepat yang pernah ada, Ford Mustang Shelby GT500 memadukan performa mobil sport modern dengan kehadiran mobil otot yang ikonik.

Dibangun di atas sasis berkemampuan pacuan kuda yang sama dengan Ford Mustang Shelby GT350 yang luar biasa.

Dengan tambahan 234 tenaga kuda yang memberikan kredibilitasnya di drag strip juga.

GT500 membuat kecepatan dengan mudah dengan bagian otak dan otot yang sama.

Termasuk V-8 supercharged yang menghasilkan 760 tenaga kuda, kopling ganda otomatis tujuh kecepatan pemindahan cepat, dan peredam magnetorheological.

Roda serat karbon opsional, ban track, dan alat bantu aerodinamis tersedia bagi pengemudi yang ingin memaksimalkan monster Mustang ini.

Shelby GT500 berada di puncak mobil otot Amerika bersama dengan Chevrolet Camaro ZL1 650 hp dan Dodge Challenger SRT Hellcat Redeye 797 hp.

Ford Mustang Shelby GT500 supercharged V-8

Mesin, Transmisi, dan Performa

Powertrain tunggal Shelby GT500 V-8 5,2 liter supercharged 760 hp yang berputar hingga 7500 rpm.

Kopling ganda otomatis tujuh kecepatan untuk mencoba untuk menempatkan kekuatan penuh mesin hanya melalui ban belakang berarti Shelby ini tidak secepat yang Anda duga.

Kami mengantisipasi GT500 akan bagus untuk kecepatan 3,5 detik hingga 60 mph dan 11,0 detik seperempat mil setelah kami menjalankannya melalui protokol pengujian kami.

Mobil dengan tenaga yang jauh lebih kecil tetapi lebih banyak cengkeraman belakang, seperti Chevrolet Corvette bermesin tengah, akan dengan mudah berlari lebih cepat dari waktu nol hingga 60 mph itu.

Tentu saja, ini tidak semua tentang kinerja garis lurus.

Di arena pacuan kuda, GT500 melakukan pergantian shift yang berisik dan terdengar sama menakutkannya seperti itu.

Ban Michelin Pilot Sport 4S adalah standar, tetapi ban opsional Cup 2lah yang mengubah GT500 menjadi mesin pemburu puncak.

Meskipun berat dengan perkiraan berat trotoar 4200 pound, GT500 menikung dengan percaya diri dan berbelok tanpa ragu-ragu.

Kami berharap pedal rem lebih kencang, tetapi rem Brembo yang besar bertahan dengan baik untuk melacak penyalahgunaan, tanpa bukti pudar.

Ford Mustang Shelby GT500 supercharged V-8

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Mustang Shelby GT500 lebih mewah dibandingkan dengan Chevrolet Camaro ZL1.

Tetapi jika Anda menginginkan kenyamanan dengan kelelahan akibat asap ban dan peluncuran seperempat mil, Anda tidak dapat melakukan yang lebih baik daripada Dodge Challenger SRT Hellcat.

Kokpit GT500 lebih ketat daripada Dodge, dan suspensi lebih kencang.

Konon, Mustang secara mengejutkan layak huni karena fokus lasernya pada kinerja.

Peredam magnetorheological menjaga tubuh tetap terkendali dengan ketat, namun tetap menghilangkan guncangan akibat benturan keras.

Kursi Recaro opsional akan memeluk Anda erat setiap saat, jadi hindari jika Anda memiliki masalah ruang pribadi.

Kursi belakang Shelby penuh sesak bahkan untuk anak kecil, terutama jika mereka akan duduk di belakang bahkan orang dewasa yang cukup tinggi.

Jika Anda berencana untuk benar-benar menggunakan kursi belakang, itu Dodge yang Anda inginkan.

Bagasi GT500, berukuran 14 kaki kubik, secara signifikan lebih besar dari Camaro (9 kaki kubik), tetapi sedikit lebih kecil dari Challenger (16 kaki kubik).

Infotainment dan Konektivitas

Setiap Shelby GT500 hadir dengan layar sentuh 8,0 inci yang menjalankan sistem infotainment Ford Sync 3 dengan kemampuan Apple CarPlay dan Android Auto.

Pengaturan standar juga mencakup radio satelit SiriusXM, pemutar CD, dua port USB, dan sembilan speaker.

Navigasi Ford sendiri dan sistem suara Bang & Olufsen 12-speaker tersedia sebagai bagian dari paket Teknologi.

Setiap GT500 memiliki kemampuan untuk dikunci dan dibuka kuncinya dari aplikasi telepon FordPass dan berfungsi sebagai hotspot Wi-Fi 4G LTE dengan langganan data.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Ford menawarkan beberapa fitur keselamatan aktif dan bantuan pengemudi pada Mustang yang lebih kecil yang tidak tersedia pada GT500.

Pembeli Shelby harus puas tanpa pengereman darurat otomatis, cruise control adaptif, peringatan keberangkatan jalur, dan lampu tinggi otomatis.

Kamera cadangan adalah standar (diwajibkan oleh hukum), sementara pemantauan titik buta disertakan dalam paket Teknologi.

Fitur keamanan utama meliputi:
-Kamera pandangan belakang standar.
-Tersedia pemantauan blind-spot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *