Gelandang Top yang Masuk Inciran AC Milan

Lintasmetro.com – Gelandang Top yang Masuk Inciran AC Milan, AC Milan tidak memulai musim ini dengan bagus. Penampilan mereka masih sangat jauh dari harapan para penggemar.

Milan baru saja mengangkat Stefano Pioli sebagai pelatih baru, menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat. Namun kedatangan Pioli belum mampu memberikan dampak yang besar.

Rossoneri saat ini masih tersesat di urutan ke-10 klasemen sementara Serie A. Mereka hanya meraup empat kemenangan dalam 10 pertandingan pada musim 2019/20.

Buruknya penampilan Milan membuktikan bahwa mereka membutuhkan tambahan kekuatan. Manajemen Milan sudah merancang pergerakan di bursa transfer Januari mendatang.

Menurut laporan, Milan ingin mendatangkan nama-nama besar pada musim dingin. Pemain-pemain yang mereka bidik berasal dari La Liga.

Berikut ini tiga pemain yang masuk dalam radar AC Milan.

Gelandang Top yang Masuk Inciran AC Milan

Luka Modric

Luka Modric masih tampil reguler untuk Real Madrid pada musim 2018/19 lalu. Namun, ia bukan lagi pilihan utama pada musim ini.

Modric sekarang lebih sering cedera dan kesulitan menunjukkan permainan terbaiknya. Gelandang Kroasia itu baru sekali menjadi starter di La Liga musim ini.

Madrid kabarnya sudah bersedia untuk melepas Modric di bursa transfer. Milan siap memberikan jalan keluar untuk pemain berusia 34 tahun tersebut.

Ivan Rakitic

Masa depan Ivan Rakitic di Barcelona tidak menentu. Pasalnya, sang pemain sudah tidak menjadi pilihan utama di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Posisi Rakitic tergeser karena kehadiran Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. Alhasil, pemain Kroasia itu hanya menjadi starter satu kali di La Liga musim ini.

Rakitic sudah santer dikaitkan dengan pintu keluar dari Camp Nou. Milan bisa menjadi tujuan mantan pemain Sevilla itu di Januari.

Arturo Vidal

Vidal sudah mencetak tiga gol untuk Barcelona pada musim ini. Kendati demikian, pemain Chile itu sudah tidak merasa bahagia di Camp Nou.

Penyebabnya tentu saja pelatih Ernesto Valverde. Vidal jarang dimainkan sebagai starter oleh sang pelatih sejauh ini.

Pemain berusia 32 tahun itu membuka pintu untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Kehadiran Vidal bisa memperkokoh lini tengah Milan.

Dibuat Oleh : Lintasmetro

22 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *