Gisella Anastasia Kawal Proses Hukum Kasus Hoaks Video Syur.

Gisella Anastasia Kawal Proses Hukum Kasus Hoaks Video Syur. Gisella merasa dirugikan atas penyebaran hoaks video syur mirip dirinya.

Gisella Anastasia Kawal Proses Hukum Kasus Hoaks Video Syur.
Gisella Anastasia Kawal Proses Hukum Kasus Hoaks Video Syur.

Gisella Anastasia Kawal Proses Hukum Kasus Hoaks Video Syur. Video asusila dengan pemeran perempuan mirip mantan istri Gading Marten tersebut beredar luas di dunia maya sejak pekan lalu.

Gisel pun langsung membantah bahwa perempuan dalam video itu adalah dirinya dan melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya.


Untuk itu, pada pekan lalu dia telah melaporkan sejumlah akun media sosial yang diduga menjadi pelaku penyebar video tersebut. Gisella Anastasia Kawal Proses Hukum Kasus Hoaks Video Syur.

Setelah kasus ini dibawa ke ranah hukum, apakah sudah ada pihak yang merasa bersalah dan meminta maaf secara langsung kepada Gisella Anastasia?

“Aku tuh masalahnya DM juga enggak aku buka untuk umum, jadi yang masuk cuma teman-teman doang.

Mungkin kalau ada (yang minta maaf) juga aku enggak baca ya,” kata Gisella di Polda Metro Jaya, Senin (30/10/2019).

Nambah-nambahin kepala pusing, jadi nanti saja kita lihat sampai kalau nanti daripada waktunya dapatin siapa saja, nanti kita lihat,” sambung Gisella Anastasia.

Namun yang pasti, Gisella telah menutup pintu maaf bagi yang pertama kali menyebar hoaks video syur itu. Sebab karena orang tersebut, nama baiknya telah tercoreng.

“Saya sebenarnya enggak suka ribut, tapi yang pasti kalau saya dapat siapa yang menyebarkan pertama.

Saya enggak mau maafin sih. Saya akan proses,” ucap penyanyi berusia 28 tahun itu.

Gisella pun memberi peringatan kepada sejumlah pihak yang menjadi pelaku penyebaran video hoaks tersebut. Segala tindakan yang merugikan tentu akan ada sanksi hukumnya.

“Mau waspada bagaimana juga, orang kita enggak ngapa-ngapain juga kena. Ini random.

Penyuluhannya ya paling orang-orang janganlah iseng gitu, ada peraturan yang dikenakan dan itu enggak main-main,” ucapnya.

Sementara itu, ditemani kuasa hukumnya, Gisella menyambangi Reskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (30/10/2019) terkait kasus hoax video syur yang dialaminya.

Ibu satu anak ini memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan.

34 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *