Hal Hal Berikut Adalah Faktor Anda Tetap Single

Hal Hal Berikut Adalah Faktor Anda Tetap Single

Lintasmetro.com – Hal Hal Berikut Adalah Faktor Anda Tetap Single. Sendirian tanpa pasangan bisa jadi memang adalah sebuah pilihan, tapi tidak bisa dipungkiri kalau terkadangsinglehood membuat kita bosan dan merindukan indahnya saling berbagi dengan pasangan.

Jika kamu termasuk yang menikmati kesendirian, maka tidak masalah. Tapi jika kamu ingin segera punya pacar, hal-hal di bawah ini mungkin perlu kamu perhatikan karena bisa saja ini yang membuatmu masih tetap sendiri sampai sekarang.

1. Belum move-on dari mantan

Entah masih memikirkan mantanmu atau masih tetap ‘menjaga‘ dia di sekitarmu dengan menjadi ‘teman baik’nya. Hal ini akan sangat mengganggu kamu untuk bisa menemukan orang baru. Perasaanmu belum sepenuhnya pergi darinya, jadi membuka pintu untuk orang lain pun akan sulit.

2. Menunggu ‘ditembak’

Kamu sudah bertemu seseorang yang cocok, tapi masih ragu apakah dia juga mencintaimu atau tidak. Untuk mengetahuinya kamu hanya menunggu tanpa menyatakan cinta? Ini tidak akan membantu.

Hal Hal Berikut Adalah Faktor Anda Tetap Single

Mungkin kamu takut ditolak karena akan menyakitkan, tapi jika kamu tidak menyatakannya bisa saja kamu juga tertolak dengan sendirinya karena dia tidak bisa membaca kodemu.

3. Tidak percaya pada komitmen

Setiap ada seseorang yang mendekatimu atau bahkan sudah menyatakan cinta padamu, yang kamu rasakan justru rasa takut. Kamu takut dia tidak bisa menjaga komitmen. Kamu takut akan putus dengannya seperti yang terjadi dengan mantanmu.

Kelihatannya sepele, tapi tiga hal ini memang akan membunuh kesempatanmu untuk bisa mendapatkan pacar lagi. Mulai atasi dari sekarang kalau kamu ingin segera mendapatkan pasangan.

Ada saatnya mencari seseorang pasangan yang benar benar untuk setia untuk dibawa sampai akhir hayat dan tidak berpindah ke yang lain. jika setia maka akan membuat hubungan makin tambah awet dan langgeng.

Dibuat – Cahyono Lintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *