Hal Ini Yang Membuat Pria Risih Saat Berhubungan Seks

LintasMetro.com – Hal Ini Yang Membuat Pria Risih Saat Berhubungan Seks. Berhubungan seks merupakan sebuah agenda wajib bagi anda yang sudah memiliki pasangan. Karena selain merasakan kenikmatan, anda juga bisa menjadikan momen ini sebagai sarana pendekatan lebih jauh tentang pasangan anda. Oleh karena itu demi memaksimalkan momen ini, kedua pihak harus merasa nyaman saat melakukannya. Kadang mungkin saja ada hal yang membuat risih, tak hanya wanita, pria juga bisa merasa risih.

Studi yang dipublikasikan di Evolution and Human Behaviour menyebutkan bahwa bau badan dan bau mulut adalah hal yang sering kali dianggap mengganggu dalam hubungan intim bagi pria. Wanita yang bau badan, bisa membuat pasangannya tidak nyaman saat melakukan hubungan intim dengannya. Bau badan dianggap bisa menunjukkan seseorang yang tidak maksimal dalam menjaga kebersihan tubuhnya. Ini juga menunjukkan seorang wanita kurang pandai dalam merawat tubuhnya.

Hal Ini Yang Membuat Pria Risih Saat Berhubungan Seks

Hal Ini Yang Membuat Pria Risih Saat Berhubungan Seks

Banyak bicara
Hal selanjutnya yang mengganggu pria saat melakukan hubungan intim adalah kebiasaan wanita yang banyak bicara. Memang, bicara nakal dan menggoda dalam hubungan bisa bikin lebih bergairah. Tetapi, ketika pembicaraan ini menunda-nunda moment untuk lebih intim dan mencapai orgasme, ini tentu akan sangat membuat tidak nyaman.

Bau Miss V yang tidak sedap
Beberapa pria mengaku tidak segan untuk melakukan oral seks atau memuaskan pasangan dengan bermain-main di area miss V pasangan. Namun, jika miss V berada dalam kondisi yang kurang cantik, memiliki bau yang aneh atau cenderung tidak sedap, ini akan mengganggu kenyamanan pria dalam berhubungan intim. Ini juga bisa menurunkan gairah pria.

Tak percaya diri
Wanita yang kurang percaya diri saat melakukan hubungan intim bersama pasangannya bisa membuat pasangan kurang nyaman. Rasa canggung yang ada akan menciptakan ketegangan sehingga membuat hubungan jadi kurang maksimal. Alangkah baiknya, jika kedua pasangan sama-sama memiliki rasa percaya tinggi dan penuh penerimaan juga menikmati setiap moment hubungan intim dengan baik demi dapatkan hubungan yang mengesankan.

Menstruasi
Bagi beberapa pasangan mungkin tak akan masalah jika melakukan hubungan intim saat si wanita menstruasi. Namun perlu diketahui, berhubungan saat menstruasi bisa terasa sangat tidak nyaman. Bukan hanya tak nyaman buat wanita, ini juga terasa tidak nyaman bagi pria.

Nah, itu tadi adalah hal-hal yang sebisa mungkin para wanita hindari agar si pria merasa nyaman dan tidak sampai kehilangan gairahuntuk bercinta dengan anda. Ada baiknya, sebelum melakukan hubungan intim ini, anda membicarakan dulu seperti apa yang diinginkan oleh kedua pihak. Supaya saat berhubungan nanti keduanya akan puas.

Ditulis Oleh : Cheon

14 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *