Hewan lucu yang cocok untuk dipelihara meski tak biasa.

Hewan lucu yang cocok untuk dipelihara meski tak biasa. Memelihara peliharaan adalah suatu kenikmatan tersendiri.

Hewan lucu yang cocok untuk dipelihara meski tak biasa. Pada umumnya orang memiliki peliharaan biasa-biasa saja seperti anjing dan kucing.

Tapi ada banyak lho hewan unik yang asyik untuk dipelihara.

  • Tarantula

Tarantula merupakan jenis laba-laba raksasa yang bentuknya lebih besar dan berbulu tersebut termasuk dalam kelompok Theraphosidae.

Banyak sekali para peternak yang membudidayakan Tarantula Amerika, karenak harganya sangat tinggi dan paling banyak dicari di pasar hewan peliharaan jenis reptil.

  • Landak Mini

Landak mini merupakan mamalia yang berasal dari keluarga Erinaceinae. Landak mini dalam 5 genus memiliki 16 spesies yang dapat ditemukan di Selandia Baru, Asia, Afrika dan Eropa.

Landak mini ini memiliki duri dibadannya yang sangat mudah untuk dikenali, yang mana duri tersebut adalah rambut berongga yang keras.

  • Kecoa Madagaskar

Kecoa Madagaskar atau pemilik nama latin dari Gromphadorhina portentosa merupakan serangga yang berasal dari amerika serikat.

Kebanyakan orang pasti akan merasa jijik dan geli, atau bahkan malah merasa padahal kecoa madagaskar tidak sama sekali mengandung racun.

namun siapa sangka jutsru bisa dijadikan sebagai hewan peliharaan

Namun hewan ini sudah mulai banyak peminatnya yang memelihara sebagai hewan peliharaan.

  • Burung Macaw
Hewan lucu yang cocok untuk dipelihara meski tak biasa.
Hewan lucu yang cocok untuk dipelihara meski tak biasa.

Burung macaw adalah hewan sosial yang hidup berkumpul dalam kelompok koloninya berjumlah 10 hingga 30 ekor.

Burung yang memiliki habitat asli di Amerika Selatan ini adalah tipe hewan setia terhadap pasangannya, burung macaw akan sehidup semati dengan pasanganya hingga umur 60 tahun.

  • Serangga Batang / Tongkat
Serangga Batang / Tongkat
Serangga Batang / Tongkat

Serangga tongkat kurang lebih hanya dua tahun saja. Memiliki panjang tubuh yang bervariasi tergantung dengan spesiesnya, dari 10 cm hingga yang pernah ditemuka dengan panjang 30 cm.

  • Sugar Glider
Sugar Glider
Sugar Glider

Karena dengan ukurannya yang kecil, hewan peliharaan ini sangat mudah untuk dibawa kemana-kemana. Kamu bisa menaruhnya di pundak, atau di kantong bajumu.

10 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *