http://lintasmetro.com/Hindarilah-Ini-5-Penyebab-Hubungan-Tak-Bahagia/

Hindarilah, Ini 5 Penyebab Hubungan Tak Bahagia

Hindarilah, Ini 5 Penyebab Hubungan Tak Bahagia

http://lintasmetro.com/Hindarilah-Ini-5-Penyebab-Hubungan-Tak-Bahagia/

Lintasmetro.com Hindarilah, Ini 5 Penyebab Hubungan Tak Bahagia Begitu banyak pasangan di luar sana yang terus-menerus merasakan beban yang menyebabkan hubungan yang tidak bahagia. Sebelum menyesal, mari simak penyebab apa saja yang membuat hubungan tidak bahagia.

Berikut ini beberapa penyebab hubungan yang tidak bahagia :

  • Terlalu mengabaikan masalah

Sebuah pertengkaran dalam suatu hubungan adalah hal yang wajar. Suka atau tidak, Anda di yakini harus menjaga hubungan agar tetap sehat, Sedikit ketidaksepakatan hanya akan mendorong hubungan Anda untuk bertumbuh dan bukan sebaliknya. Jika Anda tidak memiliki pertengkaran dalam hubungan Anda, berarti pasangan telah menyerah dengan hubungan tersebut.

  • Tidak memprioritaskan malam kencan

Tidak pernah ada ukuran seberapa besar keintiman dalam suatu hubungan. Itu selalu merupakan proses yang berkelanjutan dan saat Anda berhenti berusaha adalah saat hal itu menciptakan kekosongan. Kencan malam hanyalah salah satu cara untuk menunjukkan seberapa besar Anda peduli dengan orang tersebut dan hubungannya.

  • Terlalu mengkritik lebih dari yang Anda hargai

Sangat wajar untuk tidak menyukai hal-hal tentang pasangan Anda, tetapi jika Anda membiarkannya berubah menjadi pertengkaran, Maka akan sia-sia. Kritik yang tidak perlu akan mengurangi keintiman yang Anda berdua bangun selama ini dan Anda akan segera mulai saling membenci.

http://lintasmetro.com/Hindarilah-Ini-5-Penyebab-Hubungan-Tak-Bahagia/
  • Kurangnya rasa bersyukur

Seseorang tidak selalu harus melampaui ekspresi cinta normalnya untuk membuat pasangannya merasa istimewa. Hargai pasangan Anda apa adanya. Jika Anda kurang bersyukur maka akan membuat hubungan semakin memburuk.

BACA JUGA : Diskusikan Bersama Pasangan Saat Mencoba Hal Baru

  • Kurang berhubungan seks

Punahnya kehidupan seks seringkali menjadi akhir dari sebuah hubungan. Ini adalah cara bagi pasangan untuk mengekspresikan bahwa mereka masih menginginkan satu sama lain tidak peduli berapa lama waktu berlalu dalam suatu hubungan. Tidak cukup berhubungan seks atau tidak berhubungan seks sama sekali berarti pasangan tersebut memiliki masalah untuk berhubungan intim satu sama lain. Sangat penting untuk membahas masalah ini sebelum meledak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *