Hyundai Tucson Facelift Dirilis di Indonesia

Hyundai Tucson Facelift Dirilis di Indonesia

Hyundai Tucson Facelift Dirilis di Indonesia

Hyundai Tucson Facelift Dirilis di Indonesia

LintasMetro, Jakarta – Hyundai Tucson Facelift Dirilis di Indonesia pada Hyundai Tucson dan menyematkan beberapa fitur baru.

Belum lama ini, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) melakukan penyegaran pada Hyundai Tucson. Kini, mobil SUV itu tampil lebih maskulin berkat perubahan di beberapa komponennya.

PT Hyundai Mobil Indonesia kenalkan wajah baru Hyundai Tucson. Ubahan minimalis pada eksterior bantu dongkrak tampilan berkelas. Tak hanya itu, rasa nyaman dan aman saat berkendara pun turut mendapat perhatian.

Tampilan fresh ini melengkapi SUV Hyundai lainnya yang telah hadir di Indonesia dengan kualitas dan desain Hyundai global. Dan dengan beberapa rangkaian penyegaran fitur-fitur, membuat Driving Experience bersama New Hyundai Tucson semakin nyaman, ” pungkas PLT President Director PT Hyundai Mobil Indonesia,

Mengutip dari situs resmi Hyundai Indonesia, gril Hyundai Tucson facelift ini memiliki imbuhan desain hexagonal serta detail pada bonnet. Selain itu, terpasang velg baru berdiameter 17 inci berbalut ban 225/60.

DRL yang sebelumnya berada di luar foglamp kini telah menyatu. Selain itu, di sektor belakang sudah terpasang stoplamp LED. Spionnya pun dilengkapi dengan lampu sein.

Di sisi interior, kabin Hyundai Tucson facelift dibekali dengan head-unit display 7 inci. Layar tersebut kini dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi Apple CarPlay atau pun Android Auto.

Beberapa fitur turut disematkan pada hyundai Tucson facelift, seperti passive keyless-entry dan tombil Start/ Stop Engine. Sayangnya, panoramic-roof di model sebelumnya dihilangkan.

Tampilan Interior

Rasa nyaman kabin menjadi perhatian utama dalam facelift ini. Pengaturan bangku depan sudah elektrik delapan mode serta lumbar support. Genggaman kemudi juga dipastikan menggugah berkat pembungkus material kulit pada setir anyar. Urusan fitur, kini akses operasional mobil dibantu Smart Key dan Push Start Button. Opsi mode berkendara tidak ditanggalkan, tetap disediakan Normal, Eco, Sport di model bermesin bensin atau Eco dan Sport kalau meminang unit diesel.

Untuk urusan performa, Hyundai Tucson faeclift mendangalkan mesin bensin 2.0 Gas NU Mpi Atkinson, 4-silinder inline 2.000 cc. Konfigurasi tersebut menghasilkan tenaga sebesar 157 ps dan torsi 196 Nm

Selain itu, ditawarkan juga varian mesin R.20 diesel DOHC bertenaga 178 ps dan torsi 402 Nm. Keduanya dikawinkan dengan transmisi Shiftronic 6-speed dan memiliki opsi manual-shifting.

Hyundai Tucson facelift varian bensin dijual dengan harga Rp464 juta. Sedangkan Hyundai Tucson CRDi atau diesel dibanderol Rp520 juta (OTR Jakarta).

47 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment