Inilah Alasan Edinson Cavani Akan Pindah ke Premier League

Inilah Alasan Edinson Cavani Akan Pindah ke Premier League

Lintasmetro.com – Inilah Alasan Edinson Cavani Akan Pindah ke Premier League, Edinson Cavani saat ini sudah tersingkir dari skuat utama PSG. Ia kalah bersaing dengan Mauro Icardi yang bergabung pada musim panas ini.

Menurut laporan, Cavani sudah merencanakan untuk hengkang dari PSG di bulan Januari ini. Ada beberapa klub yang sedang mendekati sang pemain. Atletico Madrid merupakan salah satu klub yang berminat dengan Cavani. Pemain Uruguay itu bakal diproyeksikan untuk menggantikan Diego Costa.

Klub asuhan Diego Simeone kabarnya sudah mengajukan tawaran senilai 10 juta euro untuk memboyong Cavani. Namun, tawaran itu masih belum memuaskan kubu PSG.

Namun, La Liga bukan satu-satunya tujuan yang bisa diambil Cavani. Sang pemain masih bisa menjajal kemampuannya di kompetisi Premier League.

Inilah Alasan Edinson Cavani Akan Pindah ke Premier League

Chelsea Tertarik

Edinson Cavani masih bermain untuk Napoli ketika Frank Lampard dan Chelsea membuat mereka tersingkir dari Liga Champions. Kemampuan Cavani sudah tidak diragukan lagi, bahkan hingga sekarang. Dan Chelsea menginginkan Cavani untuk bergabung dengan mereka.

Setelah Tammy Abraham cedera, produktivitas lini depan Chelsea pasti menurun. Lampard tidak mempercayai Michy Batshuayi dan Olivier Giroud akan segera bergabung dengan Antonio Conte di Inter Milan. Oleh karena itu, Cavani akan menjadi tambahan yang bagus untuk Chelsea.

Selesaikan Masalah Mourinho

Spurs saat ini mengalami badai cedera dan itu mulai mempengaruhi hasil mereka di lapangan. Dengan Harry Kane absen hingga akhir Maret, Jose Mourinho menginginkan seorang striker untuk memimpin lini depan timnya.

Spurs saat ini memang sedang dikaitkan dengan Cavani. Meskipun begitu, Mourinho menolak membahas potensi transfer Cavani ke London Utara karena masih menghormati PSG.

Selamatkan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer sedang berada dalam tekanan besar di Manchester United. Manajer asal Norwegia itu gagal mendongkrak performa Setan Merah.

Marcus Rashford kerap menjadi penyelamat Setan Merah musim ini, tetapi ia harus absen selama dua bulan ke depan. Solskjaer membutuhkan seseorang untuk memimpin lini serang United dan tidak bisa mengandalkan pemain akademi untuk finis di posisi enam besar

Dibuat Oleh : Lintasmetro

30 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment