Insiden Sandra Dewi Mobilnya Ditabrak Orang

Insiden Sandra Dewi Mobilnya Ditabrak Orang

Insiden Sandra Dewi Mobilnya Ditabrak Orang

Mobilnya Ditabrak, Suami Sandra Dewi Beri Jawaban Tak Terduga

Insiden Sandra Dewi Mobilnya Ditabrak Orang

Sandra Dewi memang dikenal dengan kesederhanaannya, meski bergelimang harta. Suaminya, Harvey Moeis pun ternyata begitu.

LintasMetro.com – Insiden Sandra Dewi Mobilnya Ditabrak Orang Beberapa selebriti Tanah Air kerap menunjukkan sesuatu yang berbeda kala tampil dalam channel YouTube Boy William. Dalam video Nebeng Boy, Sandra Dewi pun demikian.

Aktris yang dikenal dengan sisi positifnya itu pun menceritakan kehidupannya saat ini. Ibu dua anak itu juga selalu terlihat sederhana, meskipun bisa dikategorikan sebagai aktris kaya raya.

Saat memulai percakapan, Boy William memuji Sandra Dewi yang muncul di pemberitaan dengan berita-berita positif.

“Gimana ya, gue ngerasa dalam diri gue gak ada news yang gimana-gimana. Hidup gue kan biasa aja, nggak ada berita apa-apa juga. Badan juga belum balik, belum pede juga kan buat syuting-syuting, badan juga belum balik. Hidup gue sama seperti semua orang.” ungkap Sandra Dewi.

Boy William mengajak Sandra Dewi untuk menuju ke sebuah mall. Boy William pun tampak terkejut. Boy pun memberikan pertanyaan.

“Gue belum pernah nih ke mall ini” jawab Sandra Dewi

“Boong”, balas Boy William

“Belum pernah, belum pernah gue ke mall ini.”jawab Sandra Dewi

“Kenapa? terlalu murah mallnya?” tanya Boy William lagi

“Bukaaannn”, jawab Sandra Dewi sambil tertawa

“Bercanda bercanda”, balas Boy sambil tertawa.
Saat menuju ke mall, mobil Sandra Dewi yang berada di depan mobil Boy William mengalami insiden tak terduga.

Mobil Sandra Dewi yang dikemudikan oleh sopir barunya menabrak. Sandra Dewi pun mengatakan kepada Boy untuk tetap lanjut syuting.

Boy William yang mengetahui harga mobil Sandra Dewi tersebut sangat mahal tentu saja terkejut melihat Sandra Dewi yang hanya mengatakan “gak apa-apa”. Dirinya bahkan penasaran dengan reaksi Suami Sandra Dewi.

“Biarlah namanya juga manusia, gak setiap hari orang itu dalam kondisi maksimal. Siapa tau dibelakang dia lagi kerja, siapa tau dia ada urusan keluarga, anaknya sakit atau pikirannya kemana-mana. Pasti ada something happen dan itu gak setiap hari. Jadi menurut suami gue, setiap hari mereka udah kerja sama kita bantuin kita kerja, bantuin kita cari uang. Sesekali mereka dalam keadaan gak maksimal, ya yaudah, maafin aja.” ucap Sandra Dewi.

“Jangan melimpahkan kesalahan ini ke mereka gitu.” tambah Sandra.

Sandra Dewi pun menceritakan bahwa dirinya banyak belajar dari sang suami. Sandra Dewi merasa bahwa sang suami membuatnya lebih baik. Bahkan dalam hal sosial dan cara menghargai orang pun Sandra Dewi banyak belajar darinya.

Sandra Dewi merasa bahwa dirinya termasuk introvert. Sang suami, Harvey Moeis pun memberikan pengertian kepada Sandra Dewi. Salah satunya yaitu datang menghadiri undangan.

“Dia ngundang kamu, kamu mesti dateng.” ucap Sandra Dewi.

42 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment