Intip Manfaat Campuran Ekstrak Daun Kelor untuk Kulit Lebih Sehat

Intip Manfaat Campuran Ekstrak Daun Kelor untuk Kulit Lebih Sehat

Lintasmetro.com – Intip Manfaat Campuran Ekstrak Daun Kelor untuk Kulit Lebih Sehat, Daun kelor atau Moringa memang dikenal sebagai salah satu bahan alami yang baik untuk merawat kulit. Daun kelor dipercaya mengandung berbagai macam protein, vitamin, dan mineral sehingga membuat kulit lebih sehat.

Seperti diungkapkan, EO Evershine, Mery. Dikatakan Mery, daun kelor sendiri berfungsi sebagai antioksidan dan memberi nutrisi pada kulit. Biasanya, digunakan sebagai bahan campuran gel pelembap, masker atau serum.

Misalnya, mengonsumsi akar pohon kelor. Pasalnya, akar pohon kelor disebutkan mengandung bahan beracun. Selain itu, hindari konsumsi ekstrak pohon kelor apabila sedang hamil dan menyusui, untuk mencegah pengaruhnya pada janin dan bayi.

Jika Anda mengonsumsi suplemen yang mengandung daun kelor, pastikan suplemen tersebut telah tercatat di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), untuk memastikan keamanannya.

Selain itu, waspadai juga kemungkinan munculnya reaksi alergi daun kelor. Meski alami, bukan berarti kita dapat menggunakannya secara sembarangan.

Segera hubungi dokter apabila muncul gejala alergi seperti sesak napas, gatal, dan ruam setelah mengonsumsi tanaman ini.(Wisnubrata)

“Kelor itu memenuhi kebutuhan kulit kita. Alam menuntun kita menjadi cantik, kuat dan percaya diri karena diri kita sangat berharga,” ujar Mery beberapa waktu lalu.

tip Manfaat Campuran Ekstrak Daun Kelor untuk Kulit Lebih Sehat,

Untuk produk Evershine sendiri yakni, Moringa Soothing Gel, daun kelor dicampurkan dengan kandungan alami lainnya. Seperti kunyit, jamur putih, dan lidah buaya. Tentunya campuran bahan alami lainnya dengan daun kelor bisa memberikan hasil yang lebih maksimal pada kulit.

Daun kelor yang juga disebut moringa ini dipercaya dapat membantu menjaga kadar gula darah serta memiliki kandungan antioksidan tinggi. Selain itu, kandungan nutrisi daun kelor pun ternyata tak kalah baiknya.

Sebagai komponen yang kerap digunakan dalam obat-obatan tradisional, manfaat daun kelor untuk kesehatan ternyata bukan mitos.

Beberapa penelitian menyebutkan, daun yang satu ini bisa memberikan berbagai manfaat kesehatan, seperti:

Kunyit sendiri, ungkap Mery, diketahui bekerja sebagai anti-infamasi dan mencerahkan kulit. Jamur putih pun bermanfaat sebagai probiotik dan menguatkan skin barrier. Sedangkan Lidah Buaya yang akan berfungsi untuk menenangkan dan melembabkan kulit

Dibuat oleh – Laintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *