Jelang Persalinan Ayu Dewi Kenang Mendiang Ibunda..

Jelang Persalinan Ayu Dewi Kenang Mendiang Ibunda.
Jelang Persalinan Ayu Dewi Kenang Mendiang Ibunda.

Lintasmetro :Jelang Persalinan Ayu Dewi Kenang Mendiang Ibunda. Usia kandungan Ayu Dewi sudah masuk trimester tiga. Artinya tinggal hitungan hari Ayu akan melahirkan anak ketiganya.

presenter kocak itu malah bersedih.Jelang Persalinan Ayu Dewi Kenang Mendiang Ibunda.

Sang bunda selalu menemaninya saat melahirkan anak pertama dan kedua, bahkan mendoakan Ayu saat berada di dalam ruang bersalin.

Usia kandungan Ayu Dewi sudah masuk trimester tiga. Artinya tinggal hitungan hari Ayu akan melahirkan anak ketiganya.

Pasalnya, Ayu mengenang mendiang sang ibunda, Sekar Dewi. Sang bunda selalu menemaninya saat melahirkan anak pertama dan kedua, bahkan mendoakan Ayu saat berada di dalam ruang bersalin.

Tetapi kini sang bunda tidak bisa menemani Ayu melahirkan anak ketiga. Sekar Dewi memang telah meninggal dunia, dan Ayu sebagai anak satu-satunya hanya bisa mengenang.

Dimana ku harus cari doa tulus seperti doa mu

Saat ku di ruang itu?

Al Fatihah..

Untuk semua kecintaan yang sudah mendahului kita… #AyuDewiStory,” tulisnya di Instagram.

Meski sudah memiliki dua anak, Ayu Dewi masih merasakan deg-degan di kehamilannya yang ketiga ini. Ya, lantaran ada yang berbeda kehamilannya kali ini. Hal itu pun diungkap langsung oleh sang suami, Regi Datau.

Iya agak beda sih, kalau yang sekarang si Ayu lagi deg-degan karena ada kemungkinan mau lahirnya harus operasi, ada kemungkinan. Kan kalau yang berdua ini normal kan. Yang ini kayanya beda bayi nya,” ungkap Regi Datau saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan,

Lucunya, permintaan tersebut disampaikannya dalam unggahan foto kehamilan Ayu Dewi. Lebih lanjut, Ayu Dewi mengatakan bahwa dirinya ingin mendapat peran sebagai seorang pendekar.

“Pinginnya si jadi pendekqr gitu…atau minimal jadi lukisan juga l gapapa deh yang penting kesorot masuk di filmnya👀,” lanjut Ayu Dewi.

Tak sedikit teman-teman artis yang langsung ngakak membaca keterangan foto yang ditulis Ayu Dewi. Meski begitu, ibu dua anak ini tetap dipuji kecantikannya.

Ini hamidun Makin Centil dan ketJe anak nya di dalam kaya apaaaa yaa… Happy selalu buuuaiiiyuu,” tulis Acha Septriasa.

Cantik benerrrr,” timpal Ayu Shita.

Demiii apaaaaa ini Mba Monalisa darimanaaaaa cobaaaa,” lanjut Chika Jessica.

45 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *