Jika Mantan Gebetan Menghubungi Kembali

Jika Mantan Gebetan Menghubungi Kembali

Lintasmetro Jika Mantan Gebetan Menghubungi Kembali. Gebetan yang tiba-tiba menghilang pasti bikin hatimu sakit banget. Sayangnya, kejadian ini bukan hal yang aneh dan sudah terbiasa terjadi. Tapi, bagaimana kalau tiba-tiba si dia datang kembali dan berusaha menghubungimu? Apakah ia pantas mendapat kesempatan kedua? Inilah yang harus kamu lakukan saat mantan gebetan menghubungimu kembali.

1. Cari tahu alasannya menghilang

Kamu bisa bertanya langsung padanya, mengapa ia tidak membalas chat-mu? Bisa jadi mantan gebetan menghilang karena ingin menyelesaikan beberapa hal, seperti karier atau kegiatan lainnya, sehingga ia belum bisa mengutamakan hubungan kalian. Tapi kalau alasannya tidak jelas dan tidak masuk akal, bahkan cenderung menyalahkanmu, kamu bisa menolaknya.

2. Mungkinkah ia kembali karena ditolak orang lain?

Jika iya, bisa jadi kamu hanyalah cadangannya. Mungkin kamu akan tergoda untuk membalas perhatiannya kembali, tapi berhati-hatilah, jangan sampai kamu hanya dijadikan pelarian. Pastikan mantan gebetan sudah move on dari orang lain sebelum mendekatimu lagi. Tentu kamu ingin pasangan yang memilihmu sebagai opsi utama, bukan opsi sampingan.

Jika Mantan Gebetan Menghubungi Kembali

3. Perhatikan kapan ia berusaha menghubungimu

Kalau si dia hanya menghubungimu saat galau atau kesepian, lebih kamu enggak usah membalasnya. Kamu juga bisa membalasnya dengan bercanda. Jika kamu menganggapnya dengan serius, bisa jadi ia akan menghilang lagi setelah rasa galau dan kesepiannya sirna. Tentu kamu enggak ingin dibuat baper lagi olehnya. Pastikan ia menghubungimu dengan niat yang baik.

4. Pastikan ia tak mengulanginya lagi

Minggu ini ia intens menghubungimu namun ia bisa kembali menghilang minggu depan. Setelah kamu berhasil melupakannya, ia malah kembali ke hadapanmu. Jika ini yang terjadi, sudah jelas bahwa ia hanya mempermainkanmu. Kalau kamu memang ingin meladeninya, siap-siap baper lagi.(

5. Ia merasa bersalah

Jika gebetan memang serius ingin merajut kembali hubungan bersamamu, ia akan meminta maaf atas kesalahannya terdahulu. Tapi, jika ia terlihat seperti biasa saja dan tak merasa bersalah, buat apa memainkan kembali perasaanmu dan meladeninya? Mantan gebetan jelas tidak memprioritaskanmu. Daripada buang-buang waktu, segera lupakan si dia.

Ingat, menghilang tanpa alasan bukan cara yang baik untuk menolak seseorang saat proses pendekatan. Mungkin mantan gebetan memang tak berpikir jernih saat melakukannya, bisa jadi ia memang ada urusan yang harus diselesaikan lebih dulu. Tapi jika menghilang sudah jadi kebiasaannya, tanya lagi pada dirimu, apakah kamu pantas untuk diperlakukan seperti itu atau tidak?

Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *