Judika Menceritakan Pengalaman Ketika Tidak Direstui Orang Tua

Judika Menceritakan Pengalaman Ketika Tidak Direstui Orang Tua

Lintasmetro Judika Menceritakan Pengalaman Ketika Tidak Direstui Orang Tua. Penyanyi Judika sempat merasakan getir dalam memadu kasih dengan Duma Riris yang kini menjadi istrinya.
Menurut Judika, hubungannya jauh dari restu orangtua ketika menjalin kasih dengan Duma. 

Judika mengungkapkan, saking tak merestui hubungannya saat itu, orangtua Duma bahkan juga melarang Judika untuk melihat Duma meski dari jarak jauh.

“Pernah dia (Duma) ada acara di Senayan City, gue lihat dari lantai 4. Lihat dari situ. Pokoknya dilarang,” kata Judika dari tayangan Okay Boss Trans 7, Sabtu (16/5/2020). 
Lantaran penolakan yang begitu keras dari orangtua Duma saat itu, Judika sempat ingin menyerah untuk mengakhiri hubungan.

“Sempat ada saat waktu itu gue mau break (putus) karena gue enggak tahu gimana cara ngadepinnya,” ucap Judika.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga mengatakan, ia tak mau lagi melihat Duma sedih lantaran kondisi itu.

Judika Menceritakan Pengalaman Ketika Tidak Direstui Orang Tua


“Lebih ke gue enggak bisa melihat cewek gue menangis terus, tetapi gue enggak bisa apa-apa. Rasanya gue pengin lepasin penderitaan dia daripada dia diserang terus (dimarahi) sama orangtuanya,” ujar Judika.


Apalagi, Judika mengungkapkan, ia pernah dihubungi orangtua Duma untuk segera meninggalian Duma.

“Pas lagi di rumah gue dapat pesan WhatsApp dari Mamanya untuk tinggalin dia. Gue bikin aja tuh (lagu), benar-benar gue ngalamin,” ujar Judika.


Judika mengatakan, pengalaman tersebut telah mengilhami lahirnya lagu “Mama Papa Larang” yang cukup hits pada tahun 2012.


Meski demikian, pria berusia 41 tahun ini merasa bersyukur atas pengalaman tersebut.

“Akhirnya gue bikin saja tuh lagu. Makanya 15 menit sudah jadi tuh lagu, tetapi positifnya Fi, di masa sulit itu kadang-kadang Tuhan ngasih kita yang baik. Mungkin kalau enggak gitu lagu gue enggak hits,” ucap Judika.


Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com

3423 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment