Kondisi Amanda Manopo Pasca Diancam Dibunuh

Kondisi Amanda Manopo Pasca Diancam Dibunuh

Lintasmetro.com Kondisi Amanda Manopo Pasca Diancam Dibunuh.Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo membeberkan keadaan adiknya pasca mendapatkan ancaman pembunuhan dari haters. Menurut ibunda yakni Henny Manopo, pemeran Andin dalam sinetronIkatan Cinta itu akhir-akhir ini kurang tidur.

Di sisi lain, keluarga Amanda Manopo mengapresiasi tindakanBilly Syahputra yang meminta netizen tidak mudah untuk menghakimi seseorang. Seperti apa kondisi Amanda Manopo usai diancam dibunuh? Berikut penjelasan selengkapnya.

Keluarga Amanda Manopo membeberkan kondisi terkini sang putri usai mendapatkan ancaman pembunuhan. Menurut Henny Manopo dan kakak Amanda yakni Angelica, kekasih Billy Syahputra itu baik-baik saja. Namun, keluarga tidak menampik jika curhatan Amanda di media sosial beberapa waktu lalu karena kurang tidur.

“Sebetulnya Amanda baik-baik aja sih ya sampai sekarang. Ya mungkin saat itu dia lagi gak bisa tidur aja kayaknya. Iya, dari kemarin memang lagi di lokasi syuting. Ada satu hari dia sempat pulang ke rumah, itu hari Senin. Sejauh ini baik-baik aja, kita sempat bareng-bareng juga,” ungkap kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo saat ditemui awak media pada 24 Februari 2021.

“Dia lagi kurang tidur aja kali ya. Gak ada maksud apa-apa sih di dalam tulisannya ya,” sambung Henny Manopo.

Keluarga menambahkan jika kondisi Amanda Manopo saat curhat di Instagram dikarenakan ia bingung bercerita kepada siapa. “Amanda pasti kadang dia pengen curhat, cerita cuma dia bingung. Apalagi jam 2 malam gitu kan dia posting-nya. Pasti dia bingung mau cerita sama siapa, mungkin itu satu kali dia cerita di sosmed,” papar Angelica.

Kondisi Amanda Manopo Pasca Diancam Dibunuh

Tidak lama setelah ibu Amanda Manopo bertindak tegas pada haters, Billy Syahputra angkat suara. Ia meminta kepada netizen untuk tidak mudah menghakimi seseorang dengan mudah. Ungkapan Billy diapresiasi oleh keluarga Amanda.

“Billy juga sangat dukung Manda. Kemarin sempat liat, Billy bilang buat orang-orang tolong jangan men-judge karena memang ya kita gak tau omongan orang di sosmed kan ada aja, banyak banget. Jadi ya Billy pun ikut bantu, bilang ke teman-teman dan followers-nya dia untuk jangan menghakimi orang di sosmed,” ungkap Angelica Manopo.

Di sisi lain, Henny Manopo mengomentari hadiah ulang tahun Amanda Manopo ke Billy Syahputra yang disebutsebut seharga Rp1 miliar. Ia menyatakan hal itu tidak masalah, lantaran Amanda tidak meminta uang hadiah kepada kedua orangtuanya.

“Iya dia bucin banget kalau sama pasangan. Dia orangnya tulus, kalau suka atau sayang dia memberi tulus. Dia juga udah bekerja, jadi ungkapan sayangnya lewat hadiah. Gak ada masalah, dia yang punya duit, yang kerja keras. Kecuali kalau minta sama saya, baru masalah,” kata Henny Manopo melalui YouTube Insertlive.

Namun, Henny tanpa segan menyatakan jika Amanda Manopo memang jarang pulang karena sibuk syuting sinetronIkatan Cinta. Henny mengibaratkan aktris berusia 21 tahun itu layaknya Bang Toyib. “Iya (jarang pulang). Gak pulang-pulang dia, kayak bang Toyib,” celoteh Henny Manopo tertuju pada kondisi Amanda Manopo pasca mendapatkan ancaman pembunuhan.

Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *