Makanan Ini Membuat Penis Kamu Tegak Berdiri, Makin Greng Puasin Dia

Makanan Ini Membuat Penis Kamu Tegak Berdiri, Makin Greng Puasin Dia

Makanan Ini Membuat Penis Kamu Tegak Berdiri, Makin Greng Puasin Dia
Makanan Ini Membuat Penis Kamu Tegak Berdiri, Makin Greng Puasin Dia

Lintasmetro: Disfungsi ereksi atau erectile dysfunction (ED) benar-benar bisa menghancurkan semangat seorang pria. Bagaimana tidak, kerasnya ereksi masih sering dijadikan penilaian atas kejantanan pria. Makanan Ini Membuat Penis Kamu Tegak Berdiri, Makin Greng Puasin Dia

Namun, kalaupun kamu mengalami tanda-tanda ED, ternyata ada banyak cara untuk mengatasinya. Salah satunya adalah dengan makanan-makanan yang bisa membuat penismu tegak berdiri. Hah? Memangnya ada?Makanan Ini Membuat Penis Kamu Tegak Berdiri, Makin Greng Puasin Dia

Tomat dan minyak zaitun

Untungnya kedua bahan ini sangat mudah ditemui di Indonesia. Minyak zaitun meningkatkan penyerapan likopen, yang ditemukan dalam tomat.

Penelitian terbaru oleh jurnal European Urology tampaknya mendukung peran likopen dalam membantu gejala ED dan gangguan kesehatan lainnya terkait penis.

Buah ceri

Ceri mengandung pigmen peningkat ereksi yang disebut anthocyanin. Inilah yang menyebabkan ceri berwarna merah tua, dan mereka juga membantu arteri serta vena tetap elastis secara alami.

Jus semangka

Semangka mengandung lycopene seperti halnya tomat yang meningkatkan kemampuan ereksi. sebuah zat yang dapat meningkatkan produksi asam amino arginin yang melemaskan dan melebarkan pembuluh darahmu?

Pembuluh darah yang melebar berarti ereksi yang lebih baik, lebih keras dan lebih tahan lama.

Daging ikan salmon (lebih baik yang liar)

Salmon memang mengandung asam lemak omega 3 yang bermanfaat. Lemak ini mampu meningkatkan kesehatan arteri, elastisitas, dan fleksibilitas. Kamu tentu membutuhkan elastisitas dan fleksibilitas ini untuk mencapai ereksi yang memuaskan.

Pilih jenis salmon liar untuk manfaat kesehatan yang paling maksimal dan efek samping lingkungan negatif paling sedikit. Di masa lalu, banyak pria perkasa makan makanan laut dan bahan-bahan lain yang mengandung banyak asam lemak omega 3.

Ketika kamu menggoreng ikan, kamu menambahkan asam omega 6 yang memblokir omega 3. Apalagi jenis ikan yang digoreng kebanyakan orang tidak memiliki banyak asam lemak omega 3. Saat ini, sebagian besar lemak makanan kita berasal dari minyak nabati.

Kacang pistachio

Sudah dibuktikan dari riset kok. Seperti kebanyakan antioksidan lainnya, pistachio dapat berdampak besar pada ereksi kamu karena efek vasodilatasi mereka. Pistachio adalah makanan penis yang baik.

Kandungan arginin di dalam pistachionya lah yang sangat berperan penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *