Maserati Merayakan Grand Tour 2019 DiCina

Maserati Merayakan Grand Tour 2019 DiCina

Maserati Merayakan Grand Tour 2019 DiCina

Maserati Merayakan “Peringatan Dua Tahun” -nya dengan Grand Tour pada 2019

10.000 km Di Seluruh Cina

LintasMetro, Internasional – Maserati Merayakan Grand Tour 2019 DiCina, merek otomotif mewah Italia, Maserati memulai babak baru di Cina Shanghai, 10 Juni 2019 dengan secara resmi memulai tur budaya satu bulan di seluruh negeri.

Dimulai dengan perayaan besar di Terminal Kapal Pesiar Internasional Shanghai Port, yang merupakan perpaduan antara seni dan budaya Tiongkok dan Barat.

Acara ini bertujuan untuk memberi hormat kepada warisan budaya Tiongkok yang kaya.

Menjadi acara terpanjang untuk pengalaman mendalam yang diluncurkan oleh Maserati dalam beberapa tahun terakhir.

Grand tour ini adalah perayaan khusus untuk peringatan 105 tahun merek dan peringatan 15 tahun masuknya ke China, serta penghargaan untuk jangka panjang berdiri peradaban Cina.

Puncak perayaan kick-off datang ketika model terbaru Maserati berbaris di Sungai Huangpu, membentuk angka “15”.

Quattroporte, Ghibli dan Levante mewakili bakat khas Italia dan gaya abadi yang berakar dalam pada DNA Maserati.

Di atas tampilan yang menakjubkan ini, logo trisula legendaris dengan bangga diproyeksikan ke gedung Shanghai International Port Group.

Maserati memiliki sejarah global 105 tahun yang kaya, dan selama 15 tahun, merek ini telah berkembang di Cina dan telah menyaksikan perkembangan pesat negara itu.

Untuk merayakan ulang tahun ganda ini, tur berbentuk M ini mencakup 10.000 kilometer dari timur ke barat dan terdiri dari empat rute melintasi Tiongkok.

Peserta akan mendaki gunung-gunung di Cina Timur, mengunjungi kota-kota kuno di daerah pegunungan Taihang, melintasi lukisan-lukisan dinding yang menarik di sepanjang Jalan Sutra kuno, dan berkendara di sepanjang daerah yang sangat indah di Cina Barat.

ROUTE A: DELTA SUNGAI YANGTZE, A VISUAL TREAT

Tur akan dimulai di Delta Sungai Yangtze, yang terkenal dengan pemandangannya yang indah.

Di sepanjang rute di mana sungai dan gunung berkabut bertemu, kelompok Maserati akan berkendara melalui pemandangan Cagar Alam Nasional Wuyanling yang indah, jalan berliku di Zhailiaoxi yang mengarah ke puncak gunung, dan berbagai desa yang tenang.

Tur ini juga merupakan ekspresi apresiasi Maserati terhadap keindahan dan keahlian.

Peserta akan memiliki kesempatan untuk mengalami beberapa program bersejarah namun estetis seperti teknik cetak letterpress kuno, dikelilingi oleh pemandangan khas Cina tenggara.

ROUTE B: KOTA-KOTA KUNO DI SELURUH GUNUNG TAIHANG, BERANDA KE PERADABAN CINA

Pada rute ini, kelompok Maserati akan menjelajahi jejak peradaban kuno Tiongkok, memulai perjalanan kembali ke ribuan tahun yang lalu.

Perhentian penting termasuk Gua Yungang dan Gua Longmen, yang menawarkan sekilas budaya indah Wei Utara ke Dinasti Tang dan Song.

Tur akan berlanjut di sepanjang tebing curam dan pemandangan megah Kuil Gantung dan Pagoda Kayu Yingxian, pagoda kayu-kayu tertinggi di dunia.

Di tengah-tengah peninggalan bersejarah di wilayah tersebut, keluarga Maserati akan merayakan keindahan Cina dan peradaban 5.000 tahun.

ROUTE C: ROAD SUTRA KUNO, SEBUAH TANAMAN PIONEERS

Lebih dari dua ribu tahun yang lalu, Jalan Sutra menciptakan ikatan antara Eropa dan Asia, dan menyaksikan semangat perintis kedua benua.

Di antara gurun tanpa batas dan langit biru, kelompok Maserati akan memulai perjalanan baru di sepanjang Jalur Sutra dari Xi’an,

Melintasi Koridor Hexi yang mencolok, dan menghargai bentang alam Danxia yang spektakuler.

Dikawal oleh jajaran model Maserati, para peserta akan mengikuti jejak para pahlawan besar sejarah kuno dan mengalami semangat perintis.

ROUTE D: PERJALANAN TANAH UNIK DARI DUNHUANG KE CHENGDU

Bagian terakhir dari tur berjalan dari Dunhuang ke Chengdu yang menonjol karena budaya dan kecintaannya pada kehidupan Buddha.

Wilayah ini adalah rumah bagi pegunungan yang sangat tinggi dan merupakan sumber dari puluhan ribu sungai.

Mengandalkan teknologi dan dinamika berkendara Maserati yang sangat baik, para peserta akan mencapai dataran tinggi, dan menjelajahi pegunungan yang tertutup salju,

Danau suci, dan berkendara di sepanjang tepi “Atap Dunia”.

Selama perjalanan, mereka akan mengalami kedamaian rute dan mencicipi rasa pilihan Cina Barat yang mencerminkan kekayaan budaya tempat itu.

Delta Sungai Yangtze yang berkabut, kota-kota kuno di sepanjang Pegunungan Taihang,

Gurun tanpa batas di sepanjang Jalan Sutra, dan pemandangan indah di Sichuan, menekankan kegembiraan dan kegembiraan perjalanan.

Tur ini merupakan cerminan dari komitmen Maserati selama berabad-abad untuk mengejar kinerja, kenyamanan, kehalusan, serta kesenangan dalam hidup.

Ini juga merupakan apresiasi terhadap budaya Cina yang kaya dan beragam melalui kacamata Italia Maserati.

Merek ini akan terus menawarkan produk-produk pelanggan yang menggabungkan keanggunan dan kinerja,

Pengalaman yang tak terlupakan, bersama dengan hasrat seumur hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *