New Nissan X-Trail Review dan Spesifikasi

New Nissan X-Trail Review dan Spesifikasi

New Nissan X-Trail Review dan Spesifikasi

New Nissan X-Trail Review dan Spesifikasi

LintasMetro, Jakarta – New Nissan X-Trail Review dan Spesifikasi Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 cukup istimewa. Pasalnya Nissan X-Trail terbaru diluncurkan di acara pameran otomotif tersebut.

Sebenarnya peluncuran dari Nissan X-Trail terbaru ini sudah cukup lama diberitakan. Namun, pihak Nissan Indonesia masih menutup rapat segala informasi. Padahal bocoran dari mobil tersebut sudah beredar banyak di media sosial, seperti spyshot saat diuji coba.

Setelah sempat tertangkap kamera saat diuji coba, Nissan X-Trail facelift juga tercatat di Permendagri no.14 tahun 2019. Mobil SUV 7-seater itu tampaknya akan mendapat 3 varian baru.

Saat ini, Nissan X-Trail yang terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta hanya 3 varian, yaitu 2.0 MT, 2.0 AT, dan 2.5 AT. Sedangkan di daftar Permendagri masih ada 3 tipe lagi, yaitu 2.5 High CVT AT, 2.5 MID AT, dan 2.5 Upper AT.

Nissan X-Trail facelift dirasa sangat perlu pembaruan di pasar Indonesia. Ini bertujuan untuk menggairahkan kembali pasar mobil SUV tersebut. Mobil yang terkenal dengan SUV 7 penumpang yang menawarkan kenyamanan maksimal bisa dibilang sudah ketinggalan dari para pesaingnya.

Terlebih lagi, Nissan X-Trail mendapat pesaing baru dari pabrikan Cina, seperti Wuling Almaz dan DFSK Glory 580. Belum lagi pesaingnya dari sesama pabrikan Jepang, seperti Honda dengan CR-Vnya.

Sudah lama memang mobil andalan Nissan ini tidak mendapatkan pembaruan sebelum peluncuran model terbarunya di GIIAS 2019.

Meluncur di GIIAS 2019, apakah nantinya mobil baru ini bisa menyaingi mobil-mobil lainnya? Tentunya hal ini dipengaruhi oleh spesifikasi dan harga Nissan X-Trail facelift tersebut. Oleh sebab itu, yuk ketahui spesifikasi dan besaran harga Nissan X-Trail di ulasan berikut.

Mesin Nissan X-Trail

Di beberapa negara Nissan X-Trail facelift sudah diluncurkan, namun menggunakan nama Nissan Rogue. Kelihatannya untuk urusan mesin, Nissan X-Trail yang akan diluncurkan di GIIAS bakal mendapatkan mesin yang telah disetel ulang. Sehingga mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Kemungkinan mobil yang dengan harga Nissan X-Trail Rp500 jutaan ini akan menggunakan meisin 2.000 cc turbocharger. Konfigurasi ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 248 Hp dan torsi puncak 380 Nm.

Cukup menarik memang spesifikasi mesin dari mobil dengan harga Nissan X-Trail sebesar Rp500 jutaan ini. Dengan mesin 2.000 cc turbocharger dirasa sangat cocok untuk orang penyuka kecepatan tinggi.

Nissan X Trail 2020 specification 566 X 372 – Auto Car Update

Interior Nissan X-Trail

Dengan besaran harga Nissan X-Trail mencapai Rp500 juta, yang jelas bagian dalam atau interior tak akan mengecewakan. Fitur canggih sudah disematkan pada mobil SUV 7 penumpang tersebut.

Fitur hiburan di antaranya adalah MP3/CD/AM/FM dan bisa koneksi dengan bluetooth/USB/AUX. Fitur tersebut diakomodasi oleh layar sebesar 5 inci, serta 6 speaker.

Bahkan setiap detailnya pun dibuat rinci yang menbuat tampilan makin elegan dan mewah. Tampak mewah juga karena jok dan, roda kemudi, serta tuas gigi sudah dibalut dengan kulit. Sehingga akan terasa nyaman dan empuk saat digunakan.

Harga Nissan X-Trail yang mencapai Rp500 juta dirasa sangat pas dengan fitur dan kenyamanan yang diberikan.

3455 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment