ngan Kaget Jika Dybala Ukir Sejarah di Juventus

Turin – Paulo Dybala mulai bersinar lagi di Juventus. Giorgio Chiellini tidak bakal terkejut jika La Joya mengukir sejarah seperti David Trezeguet, Mauro Camoranesi, dan Pavel Nedved.

Juventus sempat mau melepas Dybala ke Manchester United pada musim panas tahun ini demi mendapatkan Romelu Lukaku. Pria asal Argentina itu pun menolak pergi dan memilih bertahan untuk membuktikan diri.

Pelatih Maurizio Sarri tampak mulai terkesan dengan performa Dybala. Mantan sriker Palermo itu beberapa kali menjadi starter untuk mendampingi Cristiano Ronaldo.

Dybala bahkan menjadi pahlawan Juve di Liga Champions saat menjamu Lokomotiv Moscow. Dybala melesakkan dua gol untuk membawa Juve menang 2-1 setelah tertinggal duluan.

Chiellini menilai bahwa Dybala bisa mencatatkan sejarah di Juventus seperti Terzeguet, Camoranesi, dan Nedved. Ketiga pemain itu kini menjadi legenda Juve terlebih karena pernah memilih bertahan daripada mengambil kesempatan untuk hengkang.

Dia menunjukkannya pada hari Selasa (lawan Lokomotiv). Dia ingin bertahan di sini. Dia memiliki kesempatan untuk pergi, tetapi dia adalah seseorang yang ingin naik level,” kata Chiellini kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak akan terkejut jika Dybala melakukan apa yang dilakukan Trezeguet, Camoranesi dan Nedved, yang menulis lembar penting dalam sejarah Juventus,” Chiellini menegaskan.

Chiellini juga menegaskan untuk adil dalam menilai performa Dybala. Musim lalu, Dybala cuma mencetak 10 gol dari 42 laga, setelah sebelumnya mampu mencetak 26 gol.

Dybala orang yang sangat pendiam, anak emas yang telah kita lihat tumbuh bersama Juve. Dybala seseorang yang tidak banyak bicara, tetapi dia akhirnya melakukannya dan dia menunjukkannya di lapangan.”

“Musim lalu dianggap sebagai musim yang buruk bagi Dybala, tetapi itu tergantung pada apa yang diminta darinya. Jika Dybala bermain sebagai penyerang tengah, dia mencetak 20 gol. Tetapi jika Dybala bermain sebagai gelandang, ia mencetak lima gol dan tidak ada yang salah dengan itu,” ungkap Chiellini.

36 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *