OMNIA Tempat Nongkrong Hits Di Atas Tebing Uluwatu

OMNIA Tempat Nongkrong Hits

OMNIA Tempat Nongkrong Hits – Jika anda bertanya dimanakah tempat nongkrong paling hits di Bali saat ini, maka jawabannya OMNIA Dayclub Bali. OMNIA Bali salah satu klub pantai terbaru di Uluwatu, jaraknya sekitar 1,5 jam perjalanan dari tempat wisata Seminyak. Alamat lokasi OMNIA Dayclub Bali berada di Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Uluwatu, Bali. Omnia Dayclub Uluwatu Bali salah satu cabang Omnia Nightclub yang ada di Las Vegas, USA.

Di awal saya merasa ragu untuk nongkrong di OMNIA Dayclub Bali, alasannya cuma satu, kendala duit yang selalu pas-pasan. Namun rasa penasaran memutuskan saya untuk mencoba mengunjungi Omnia Dayclub Uluwatu, tentunya dengan persiapan dana. Namun sebelum memutuskan untuk mengunjungi Omnia Dayclub Uluwatu Bali, saya banyak mencari informasi terutama mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku di Omnia Bali. Jika anda ingin tahu syarat dan ketentuan yang berlaku di Omnia Bali, mohon klik link ini!

Di awal perencanaan, saya ingin mengajak anak-anak namun ternyata ada syarat umur pengunjung, minimal 21 tahun. Tentunya syarat umur pengunjung membuat saya tidak dapat mengunjungi Omnia Bali dengan anak-anak. Berdasarkan saran teman, saya disarankan untuk berkunjung menghindari hari sabtu dan minggu, karena OMNIA Dayclub Uluwatu Bali pada hari sabtu dan minggu sangat ramai dengan pengunjung.

OMNIA Tempat Nongkrong Hits

Pada akhirnya saya memutuskan datang bersama teman, dan kami tiba sangat awal sekitar pukul 11:20 siang. Saat itu tidak terlihat ada antrean panjang, mungkin karena baru buka. Ternyata aturan batas usia 21 tahun ke atas yang diizinkan masuk memang benar ada, dan aturan ini diterapkan secara ketat oleh security. Karena saya melihat beberapa pengunjung diminta untuk menunjukan ID (Kartu Identitas). Namun saya tidak diminta untuk menunjukan ID, mungkin wajah saya sudah terlihat tua :(.

Selain itu, anda tidak diperkenankan untuk membawa makanan dan minuman dari luar. Tidak boleh membawa tongkat selfie, kebetulan saya tidak punya, dan kamera DSLR/Mirrorless juga tidak boleh anda bawa masuk. Satu-satunya pilihan untuk ambil photo, ya pakai camera handphone atau kamera GoPro jika anda punya. Security benar-benar memeriksa pengunjung seperti di security bandara. Jika anda membawa koper, anda dapat menyimpan koper di reception, dengan biaya penyimpanan Rp 100,000/1 koper.

Apakah ada biaya tiket masuk ke Omnia Uluwatu Bali, jawabannya ada. Lalu berapa harga tiket masuk Omnia Bali? Setiap pengunjung Omnia Bali diwajibkan membayar tiket masuk Rp 200,000/orang (daypass). Dengan membayar tiket masuk di Omnia Bali anda dapat memasuki area Omnia Bali namun tidak dapat menggunakan sofa, daybed, cabana atau VIP bungalow. Selain itu, biaya yang anda keluarkan untuk tiket masuk tidak dapat anda tukarkan dengan makanan atau minuman.

Karena saya melihat ternyata ada daybed, saya iseng bertanya kepada reception, berapa biaya untuk menggunakan daybed. Untuk daybed ternyata perlu reservasi dan minimal menghabiskan minuman dan makanan seharga 1,2 juta belum termasuk 11 % pajak dan 10 % service charge. Langsung batal niat saya menggunakan daybed, satu karena belum reservasi dan yang kedua, duit enga cukup. Jadi yang ingin mendapatkan daybed, disarankan untuk membuat reservasi sebelumnya, minimal 4 hari sebelumnya.

Ditulis oleh : Reagen

8 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *